BP Batam dan Pemerintah Harus Buka Peluang Investasi Kapal Keruk

94

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Badan Pengusahan (BP) Batam, menggelar diskusi bersama sejumlah pengusaha industri galangan kapal dan oil gas supporting, serta Dirjen Imlatek Kementrian Perindustrian yang juga hadir sebagai narasumber di Ballroom Hotel Radisson Ground Floor Sukajadi Kota Batam, Selasa (21/6/2016) sore.

Dalam pertemuan yang juga dihadiri oleh rekan-rekan media, diskusi terfokus kepada anjloknya investasi pengusaha industri galangan kapal dan migas di Batam.

Disamping itu, juga berlangsung sesi Tanya jawab yang diajukan oleh panitia acara kepada para pengusaha yang dating. Diantaranya ada pertanyaan dari seorang pengusaha PT. Kumala Indonesia yang mempertanyakan tentang pendangkalan kapal keruk yang terjadi di Kota Batam.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Direktur Industri Permesinan dan Alat Mesin Pertanian Kementrian Perindustrian RI, Arus Gunawan menyebutkan bahwa pemerintah harus bisa memberikan peluang investasi kepada pengusaha kapal keruk, dan juga mesti ada perbaikan yang dilakukan oleh pemerintah. (ichsan)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM