Safari Ramadhan 1437 H Gubernur Kepri di Natuna

312

WARTAKEPRi.co.id, NATUNA – Usai Melaksanakan Sholat Tarawih berjamaah di Masjid Agung Natuna Gubernur Kepri ditemanai Bupati Natuna H.Hamid Riza mengukuti serangkaian kegiatan Safari Ramadhan 1437 H di Natuna. Ada pun rangkaian acara diantaranya memperingati  Malam Nuzul Al.Quran di Masjid Agung Natuna.

Dalam acara Bupati  Natuna H.Hamid Rizal menyampaikan “Peristiwa turunya Alquran pada malam 17 romadhan Gua Hira dikenal dengan Jabal Nur”kata Hamid rizal.

Mari kita bertakwa pada Allah dan terus menjalankan semua perintahnya juga perintah Nabi Muhammad SAW, salah satunya dengan mengamalkan yang tersirat dan tersurat didalam Al Qur ‘an.

Nuzulul Qur ‘an ini merupakan sebuah bukti nyata jika diantara Al – Qur ‘an dan Nai Muhammad SAW ini merupakan sesuatu yang tak bisa di pisahkan. Sehingga banyak hadist sahih mengatakan jika akhlaknya Nabi Muhammad SAW adalah Al Qur ‘an. Insya Allah Natuna membawa Berkah, kata Hamid.

Dalam sambutan Nurdin mengatakan “Terimakasih atas sambutan yang sangat meriah satu hari ini semoga  menjadi catatan indah biarlah ini menjadi kita memperingati Nuzul Al quran menjadi saksi di Padang Masyar nanti.”

Atas keberkahan saat ini kita inginkan perubahan Ukwah Islamiah dasas dasar pesan sakral pada Nuzul Quran. Masjid masjid sangat megah tinggal kita makmurkan dengan mengisi keberkahan ini dengan indah,”ujar Nurdin

Kita bangun dan perkokoh budaya islamai melayu adalah islam. Kita cetak dan kita dorong anak anak Al qurani. kata Nurdin.

Nurdin juga berpesan agar kita perang  narkoba, saat ini sudah masuk persendian lingkungan anak anak kita, mari kita bersama sama perang lawan narkoba merusak generasi bangsa,ucap Nurdin.

Tauziah Agama Dimasjid agung oleh al Ustad Sinambela ustad juga di bawa dalam rombongan Gubernur Kepri ke Natuna.

Turut hadir  Laksamana Pratama Gatot Suprapto, Danlanud Kolonel Affan, jajaran anggota DPRD Natuna, Kepala Bakamla Kepri serta Imam Masjid dibawa langsung oleh  Gubernur Kepri Al Uustad Fahmi Ulum. (ricky).

 

PKP HIMALAYA DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel