HEBOH Mayat Bayi Laki laki Dibuang di Mega Mall Batam Center

HARRIS BARELANG

WARTA KEPRI .co.id, BATAM – Masyarakat yang berada diseputaran Mega Mall Kecamatan Batam Kota, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat bayi berjenis kelamin laki-laki yang dibungkus dalam plastik berwarna hitam dan dibalut oleh kain, pada Sabtu (2/7/2016) pagi sekitar pukul 09. 15 Wib.

Mayat bayi yang diperkirakan berumur 8 bulan tersebut, awalnya ditemukan oleh petugas kebersihan di parkiran kendaraan Mega Mall Batam Centre Kelurahan Teluk Tering. Bayi naas itu ditemukan oleh Sulaiman (37) petugas kebersihan di Mega Mall.

Selain Sulaiman, juga ada 2 orang saksi lagi dilokasi kejadian, yakni Eko Prasetyo (27) dan Johan Tidore (26)yang juga berprofesi sebagai petugas kebersihan, ungkap Kapolsek Batam Kota, Kompol Arwin, SH kepada wartakepri.co.I’d.

Menurut keterangan dari saksi Sulaiman, kata Arwin, sekira pukul 07.00 Wib dirinya seperti biasa melakukan pekerjaan sehari-hari menyiram tanaman pada taman parkiran Mega Mall. Selanjutnya sekitar setengah jam berlalu, dirinya melihat bungkusan hitam yang mengeluarkan bau busuk.

Diceritakan Arwin, awalnya ia menyangka bahwa bau yang keluar dari dalam bungkusan itu adalah mayat kucing, dan kemudian dia menaruh kembali bungkusan hitam tersebut di aspal dengan harapan agar bisa terlihat oleh rekan sekerjanya untuk dibuang ketempat sampah.(ichsan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG