Mau Kuota Internet 30 Giga "Gratis" Kunjungi Toko atau Outlet Smartfren di Kepri – WartaKepri
22 views

Mau Kuota Internet 30 Giga “Gratis” Kunjungi Toko atau Outlet Smartfren di Kepri

PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Bagi pengguna dan pelanggan yang setia mengakses internet dengan memakai sim-card, saat ini tidak perlu lagi mengeluarkan biaya yang besar untuk mendapatkan layanan aktifasinya. Dikarenakan, sejak awal Juli ini, PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren) telah menggelar promo Modem Mifi Andromax M2Y hingga akhir Juli 2016, di Nagoya Hill Batam .

” Promo ini, bisa ditemui oleh para pelanggan pada semua mitra outlet Smartfren yang ada diseluruh Provinsi Kepulauan Riau dengan gratis atau 0 rupiah, ” ujar Manager Operasional Smartfren Kepri, Juprizal kepada wartakepri.co.id di Nagoya Hill, Senin (11/7/2016) siang.

Sebelumnya promo dilakukan, kata Juprizal, hanya dengan mengisi kuota 30 Giga Bite (GB) seharga Rp 300 ribu, pelanggan sudah bisa mendapatkan modem mifi. Koneksinya bisa mencapai 32 orang pengguna, baik itu dengan menggunakan HP, Laptop, PC, dan TV merk apa saja yang bisa mengakses internet menggunakan Mifi.

” Promo berlaku mulai dari tanggal 1 Juli sampai dengan 31 Juli 2016 ini, dan bisa didapatkan di semua outlet mitra Smartfrend di Kepri. Promo tersebut juga berlangsung kita berikan dalam pameran-pameran yang kita gelar. Sebelum promo, harga Modemnya adalah Rp 299 ribu. Setelah ada promo ini, harganya nol Rupiah,” terang Juprizal.

Memiliki spesifikasi 4G, dengan kecepatan 150 GBS. Sedangkan untuk frekwensinya sendiri adalah 850 sampai dengan 2300. Maka berdasarkan itu, kecepatan dari produk tersebut sangatlah kencang untuk diakses para pelanggan setia Smartfren.

Sebelumnya, penggunaannya diberlakukan untuk indoor, atau dari rumah ke rumah. Namun sekarang berbeda, bisa diakses dimana saja. Untuk harga paketnya, cuma Rp 100 ribu bisa mendapatkan 19 GB, imbuhnya.(ichsan/maria)

Komentar Anda



FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKO BATAM
DPRD ANAMBAS
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
DPRD KARIMUN
PEMKAB KARIMUN
DPRD LINGGA
PEMKAB LINGGA