Akhirnya Konflik Lahan Stisipol Diselesaikan Walikota Tanjungpinang – WartaKepri
17 views

Akhirnya Konflik Lahan Stisipol Diselesaikan Walikota Tanjungpinang

Warta Humas Pemko Tanjungpinang

PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Ketua Yayasan Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik (Stisipol) Raja Haji Tanjungpinang, Azirwan melakukan penandatangan kesepakatan bersama dengan keduapelah pihak Mulyadi terkait permasalahan tanah di lahan kampus Stisipil Raja Haji Tanungpinang.

Penandatanganan di laksanakan di Ruang rapat kantor Walikota Tanjungpinang, penandatangan kesepakatan langsung disaksikan oleh Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH, Kepala BPN Kota Tanjungpinang, Kasat Intel Polres Tanjungpinang, Lurah Sungai Jang,Ketua Stisipol, Endri Sanopaka, Dosen Stisipol, Kepala Bagian Hukum Setdako Tanjungpinang, Samsudi, serta kuasa hukum kedua belah pihak, Jumat (15/7/2016)

Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH, menyampaikan terimakasihnya kepada pihak yayasan Stisipol dan Mulyadi, karena telah menyelesaikan permasalahan lahan ini dengan jalan musyawarah dan kekeluargaan,

“Semoga kedepannya tidak ada lagi terjadi permasalah lahan yang serupa dan saya berharap,dengan kesepakatan ini bisa menjadi contoh bagi pihak lain,”ucap Lis Darmansyah.

Sambung Lis untuk permasalahan dengan pihak Hengky, Pemko akan mengadakan pertemuan dan melakukan juga kesepakatan bersama, sehingga permasalahan lahan di kampus ini bisa di selesaikan secara bersamaan, dan pihak kampus pun bisa melanjutkan program pendidikan.

Kepala Yayasan Stisipol Raja Haji Tanjungpinang, megatakan pihaknya mengucapkan terimakasih atas dukungan Walikota karena menjembatani kesepakatan ini, saat ini, kami minta saran dan solusi dari Walikota, Lurah, dan BPN, apa yang harus kami lakukanlah supaya kepemilikan lahan ini lebih jelas.”Ujarnya

Sementara Kepala BPN Kota Tanjungpinang, mengatakan pihaknya siap membantu proses penerbitan sertifikat dan pihaknya telah sepakat untuk menyelesaikan masalah lahan di kampus Stisipol, ” tuturnya.(Yansyah).

Komentar Anda



FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKO BATAM
DPRD ANAMBAS
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
DPRD KARIMUN
PEMKAB KARIMUN
DPRD LINGGA
PEMKAB LINGGA