Melihat Hebatnya Kampus Politeknik Batam, Spesialis IT, Animasi dan Rencana Jurusan Pramugari

Politeknik Batam
Uuf Brajawidagda, S.T., M.T., Ph.D, Direktur Politeknik Negeri Batam (Polibatam)

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id – Sejumlah Wartawan dari berbagai media di Kota Batam berkesempatan menghadiri kegiatan “Tour Politeknik Batam, Bangga Kuliah di Batam” , Senin (26/9/2022) pagi. Hadir menyambut langsung Uuf Brajawidagda, S.T., M.T., Ph.D, Direktur Politeknik Negeri Batam (Polibatam) didampingi sejumlah staf kampus.

Kunjungan pertama, media diajak menonton serial animasi buatan langsung dari mahasiswa Multimedia Desain Grafis Poltek Batam. Selesai menonton, media diajak keliliing kampus, terutama mengunjungi laboratorium unggulan yang kemungkinan berbeda dan tidak ada di kampus lainnya di Indonesia, terkhusus bengkel perawatan pesawat dan laboratorium industri manufaktur.

Uuf Brajawidagda menjelaskan secara rinci keunggulan masing masing program studi. Bahkan rencana akan membuka jurusan desain Game, dan jurusan pramugari. ” Ini berkaitan dengan kita sudah buka studi perawatan pesawat kerjasama dengan pihak Lion Air,” kata Uuf.

BACA JUGA Pesan Jefridin ke 732 Wisudawan Politeknik Batam, Ilmu Saja Tidak Cukup

Dijelaskan juga bagaimana potensi kerja lulusan yang siap kerja di sejumlah perusahaan di Batam dan Nasional.

Kegiatan juga dihadiri Yusfa Hendri, Asisten Pemerintahan Setdako Batam yang takjub dan bangga, sebagai orang Batam ada kampus sehebat ini.

Bagaimana keseruannya simak video dibawah ini. Link : https://www.youtube.com/watch?v=QFVVmI_bi9w

” Mau anak kita lulus langsung kerja maka kuliahlah di Politeknik Batam. Bahkan ada jurusan tertentu belum tamat kuliah sudah didiminta bekerja diperusahaan,” papar Yusfa Hendri mempromosikan. (*/ded)

Editor : Dedy Suwadha

FANINDO

Honda Capella