Doa Kawan-kawan Tsaqif Nofriza Mahasiswa Poltek Tenggelam di Danau Buatan Batam Center

Doa Kawan-kawan Tsaqif Nofriza Mahasiswa Poltek Tenggelam di Danau Buatan Batam Center
Doa Kawan-kawan Tsaqif Nofriza Mahasiswa Poltek Tenggelam di Danau Buatan Batam Center


BATAM – Sejumlah akun media sosial di Kota Batam ramai memposting kejadian mahasiswa Politeknik Negeri Batam tenggelam dan menghilang di Danau buatan depan kantor BPJS atau belakang Gedung Graha Pena Batam Centre, Kecamatan Batam Kota, kota Batam, Senin (25/9/2023) sore.

Pihak Basarnas melalui WAGrup juga memposting data data tim yang diterjunkan serta foto identitas korban tenggelam.

Komentar di Facebook menjelaskan korban Muhammad Tsaqif Nofriza (20) merupakan mahasiswa Semester III Fakultas Teknik Mesin di Politeknik Negeri Batam.

“Iya benar temen kampus saya tenggelam pada waktu melakukan percobaan kapal remote control sekira pukul 17:00 Wib,” ucap Selsi kepada Batamxinwen saat dikonfirmasi.

Ia menjelaskan, korban ke danau karena sedang melakukan percobaan kapal remote control (RC) untuk pertandingan antar kampus se-Indonesia.

“Dia kesini sama temen-temennya untuk trial kapal remote control yang untuk ditandingkan nanti,” jelasnya.

Dan, hingga pukul 20.00 WIB, pencarian melibatkan Tim Search And Rescue (SAR) Gabungan. Tim menerjunkan Rescue Car D-Max beserta perahu karet dan alat penerangan.

Tampak juga disekitar lokasi kejadian, sejumlah rekan sesama mahasiswa dari Politeknik Negeri Batam tampak berkumpul di sisi pinggir danau.

Sesekali terdengar juga suara tangisan dari beberapa orang rekan mahasiswi, yang histeris mengetahui jika rekannya tenggelam di danau tersebut.

Terlihat juga keluarga dari mahasiswa tersebut sudah mulai mendatangi lokasi. (rm)

Editor : Dedy Suwadha

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News