Jotun Lepas Kontingen Porwanas PWI Kepri ke Bandung

446
WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Mendukung prestasi atlet SIWO (Seksi Wartawan Olahraga) PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Kepri di ajang Porwanas (Pekan Wartawan Olahraga Nasional) di Bandung Jawa Barat, 25-30 Juli 2016, pemerintah Provinsi Kepri menjanjikan dana pembinaan bagi atlet peraih medali.
Janji itu disampaikan oleh Kepala Biro Humas dan Protokol Provinsi Kepri, Heri Mukhrizal saat melepas kontingen SIWO-PWI Kepri di Gedung Graha Kepri, Batam, Senin, 25 Juli 2016.
“Atas nama pemerintah Provinsi Kepri dan pribadi, kami akan berikan dana pembinaan bagi atlet peraih medali di ajang Porwanas ini,” ujar Heri Mukhrizal.
Sementara itu, Ketua Kontingen Porwanas PWI Kepri, Rinaldi Samjaya mengatakan, dalam ajang Porwanas Bandung ini, PWI Kepri akan berupaya keras mendulang medali emas dari cabang olah raga (cabor) bilyard. Mengingat, atlet bilyard PWI Kepri, Endang dan Parna Simarmata serta Alrion, telah memiliki jam terbang bertanding berbagai event.  “Kita berharap akan membawa pulang medali emas dari cabor bilyard,” ujar Rinaldi Samjaya.
Pelepasan kontingen ini juga dihadiri oleh Diana Hasnan, Area Sales Coordinator Central Sumatera Decorative Segment PT Jotun Indonesia dan Robhi Tasniem, Dialer Resmi Jotun Paint Decoratif Kota Batam. Seusai pelepasan kontingen, Diana Hanan memaparkan, kita semua memiliki imajinasi bagaimana seharusnya rumah kita terlihat. Namun, mengecat ruangan tidak semudah mewujudkan warna dari bayangan Anda.
“Kuncinya, mengetahui dengan benar dan memilih warna yang tepat seperti alam bayangan Anda. Itulah tantangan sekaligus juga langkah pertama yang harus dilakukan,” jelas Diana Hasnan.
Semua itu, tambahnya, bisa Anda temukan dalam bayangan Anda dengan Jotun Interior Colour Centre. Jotun Interior Colour Centre dikembangkan dengan pengertian bahwa memilih warna untuk mengecat rumah seharusnya merupakan proses yang sangat mudah dan menginspirasi.
“Dengan keahlian Jotun terhadap warna, Anda hanya perlu memilih sebuah warna dari rangkaian 140 cat warna yang indah, dan biarkan warna-warna tersebut berbicara sendiri,” tambahnya.
Bagaimana nanti hasil warnanya saat dilihat? Itu adalah pertanyaan yang seringkali terlontar saat ingin mengecat bagian dalam rumah. Padahal mudah saja, yang penting adalah bagaimana warna tersebut bisa membuat Anda merasakan, lebih dari hanya sekadar bagaimana warna tersebut terlihat.
Jotun Interior Colour Centre bukan saja menginspirasi mata dengan rangkaian warna-warnanya. Namun juga bagaimana warna-warna tersebut mempengaruhi emosi Anda. Menyentuh kartu warna dapat memberikan koneksi visual dan emosional dengan warna yang dipilih.
Dengan membandingkan berbagai jenis warna yang Anda pilih dari Colour Centre, Anda bisa melihat betapa warna yang berbeda bisa membangkitkan respons berbeda pula. Serta betapa campuran warna akan membuat Anda lebih mudah memahami berbagai jenis warna.
Dengan Jotun Interior Colour Centre, Anda akan membawa pulang beberapa kartu warna yang bisa membantu memutuskan pilihan. Ini akan membuat kita memahami bahwa memilih warna yang tepat jauh lebih penting daripada hidup dengan pilihan warna yang salah.
Ide keseluruhan dari Jotun Interior Colour Centre adalah menyederhanakan proses pertimbangan, pemilihan dan pembelian cat pilihan Anda. Selain saran para pakar yang menjadi konsultan Jotun atau rekomendasi yang tertulis di belakang kartu warna, kami percaya bahwa dengan menyederhanakan proses pemilihan cat, Anda bisa maju ke aspek terpenting dalam hidup, yakni menjalani kehidupan tersebut.
Robhi Tasniem, Dialer Resmi Jotun Paint Decoratif Kota Batam menambahkan, Jotun telah mewarnai sejumlah landspace di Kota Batam. Diantara property yang telah dicat menggunakan produk Jotun di Batam itu adalah Masjid Agung Batam yang sudah 6 tahun, Majid al Azhar di Perumahan Beverly, Markas Polda Kepri dan Polresta Barealang, Sekolah Islamic Greatness School, Gereja GKPS Seipanas, Gereja Tabgha dan sebagainya.
“Jotun memahami bahwa warna bisa memberikan inspirasi. Warna juga sangat mewakili selera dan karakter si pemilik rumah. Inilah mengapa Jotun Interior Colour Centre diciptakan demi mewujudkan visi dan imajinasi Anda akan rumah ke dalam kehidupan,” papar Robhi Tasniem. (dedy swd)
DEWAN PERS WARTAKEPRI

FANINDO

FANINDO

PKP HIMALAYA