Nurdin: Nasdem “Ukur Baju” Untuk Pilkada Tanjungpinang

Warta Kepri Partai Nasdem Kepri
GALERI 24

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Provinsi Kepri mulai melakukan konsolidasi partai dan pengurus untuk kesiapan partai dalam menghadapi verifikasi partai peserta pemilu 2017 mendatang. Konsolidasi ini langsung dipimpin Nurdin Basirun selaku Ketua Partai Nasdem Provinsi Kepri.

Hadir seluruh pengurus daerah Partai Nasdem dari Kota dan Kabupaten di Kepri. Acara yang digelar sederhana digelar di Hotel Novotel Batam, Kamis (11/8/2016) juga dihadiri pimpinan Pusat Partai Nasdem. Sebagai ketua, Nurdin yakin partai yang dipimpinnya akan lolos verifikasi.

” Beda Partai Nasdem saat ini, karena ketuannya saya, yang juga Gubernur Kepri,”ujar Nurdin yang disambut tepuk tangan pengurus dan anggota Nasdem yang hadir.

Dihadapan Wartawan, Nurdin dan Partai Nasdem di Kepri masih berkaca bagaimana peran Nasdem pada Pilkada Kota Tanjungpinang. Dan, kegiatan konsolidasi saat ini, merupakan konsolidasi pertama sejak lama menjabat Gubernur Kepri.

” Kami harus tahu diri, dan ukur baju juga untuk Pilkada Tanjungpinang, jadi belum mikirkan siapa yang akan diusung menjadi Calon Walikotanya. Kami ikut saja,”ujar Nurdin merendah.

Sementara itu, untuk kepengurusan Partai Nasdem di Kota Batam, akan ada perombakan pengurus Nasdem.

” Akan ada perombangan pengurus di Kota Batam,”ujar Nurdin.(dedy swd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News