Turnamen Sepakbola Tingkat Kecamatan Serasan dan Subi

Warta Natuna Sepak Bola Polsek Serasan

WARTAKEPRI.co.id, NATUNA – Menyambut HUT RI ke 71 jadikan momentum memupuk kebersamaan, berbagai kegiatan di gelar, kecamatan Serasan Kabupaten Natuna, Polsek bekerja sama dengan pihak Camat setempat menggelar acara pertandingan sepak bola Turnamen Sepak Bola se Kecamatan Serasan dan Subi.

Penendangan Bola Pertama oleh Camat Serasan oleh Edy Priyoto, SE, bersama Kapolsek Serasan AKP Benhur Gultom dan Danramil Serasan Kapten Setio Budy, Minggu (14/8/2016). Acara dimulai dari pukul 15.00-17.00 WIB bertempat di lapangan Bola Kaki Pelimpak Kelurahan Serasan Kec Serasan.

Kapolres Natuna AKBP Charles Manunju Sinaga SIK, melalui Kapolsek Serasan, AKP Benhur Gultom menghibau kepada seluruh Pemain, Tim Oficial dan seluruh Penonton untuk menjunjung tinggi Sportipitas serta menjaga keamanan dan ketertiban selama Turnamen berlangsung dan dengan semangat Kemerdekaan marilah kita tingkatkan Silaturahmi dan Persaudaraan.

PKP EXPO

Gultom menjelaskan, pertandingan ini merupakan kegiatan dalam rangka menyemarakkan HUT RI sekaligus menjadi pemersatu pemuda dan masyarakat. Tim yang mendaftar untuk Bertanding terdiri dari 16 Kesebelasan dari selurh Desa di Kecamatan Subi, Kecamatan Serasan Timur dan Serasan Timur.

Dan hari ini dimulai dengan pembukaan dan pertandingan pembuka Ps Pospan Desa Air Nusa Kecamatan Serasan Timur VS PS Harapan Jaya Desa Payak Kec Serasan Timur dg Skor 3-1.

Dikatakan Edy Prioto, Camat Serasan pertandingan bola sepak yang digelar di lapangan sepak bola kecamatan Pelimpak mendapat antusias dari masyarakat, hal ini terlihat dari ramainya penonton yang hadir pada setiap kali pertandingan di gelar.

Kita berharap dengan adanya kegiatan pertandingan sepak bola ini, sehingga warga dapat menjalin hubungan yang baik antara polisi dan masyarakat, karena polisi adalah pengayom masyarakat, selebihnya warga juga diharap bisa meningkatkan rasa cinta kepada negara, pungkasnya.

Turut serta hadir dalam giat tersebut Sekcam Serasan, Chairil, Kepala PLN Serasan , Sulistiyo, Kepala Kedai BANK RIAU KEPRI Roby Saputra, Ketua PORPI Serasan Amir Khan, Tokoh Pemuda dengan Penonton hadir 400 orang lebih.selama Pertandingan berlangsung Sit Aman.(rikyrinovsky)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24