Acara “Back to School Party” di Cafe Basecamp Tanjungpinang Tidak Mendidik

535
demo-cafe-basecamp-tanjungpinang

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Ratusan mahasiswa Stisipol Raja Haji Tanjungpinang dan masyarakat yang tergabung dalam Solidaritas Anti Arogansi Dan Miras Kota Tanjungpinang mengelar aksi damai di depan Cafe Basecamp di Jalan Ahmad Yani Kota Tanjungpinang,Selasa (4/10/2016) pagi.

Aksi unjuk rasa ini adalah untuk menyikapi persolan yang terjadi pasca terkait acara Back to School Party yang di gelar di Base Camp Cafe pada minggu 2 Oktober 2016.

Dalam aksinya, masa mengutuk keras tindakan arogansi yang telah di tunjukkan oleh pemilik Base Camp Cafe yaitu saudara Santos terhadap upaya sidak yang dilakukan oleh pihak Pemerintah Kota Tanjungpinang, yang di pimpin oleh Sekda Kota Tanjungpinang.

Dalam kejadian tersebut sangat jelas menunjukkan jika pemilik Cafe menolak untuk dilakukan sidak, bahkan dengan menggunakan cara-cara yang tidak pantas dan beretika.

PKP HIMALAYA

” Tindakan pemilik cafe tersebut merupakan bentuk arogansi yang tidak pantas dilakukan oleh kalangan dunia usaha terhadap Pemerintah Daerah yang sedang melaksanakan tugasnya,” tegas koordinator aksi, Baharrudin pada saat melakukan orasi.

Masa juga mengecam keras karena didalam acara Back to School Party tersebut mengandung norma-norma yang tidak mendidik dan tidak pantas dilakukan.

“Kami sangat mendukung kreatifitas kalangan dunia usaha dalam berkreasi dan berkarya untuk memajukan usaha masing-masing, namun tentunya dengan cara-cara yang sesuai dengan norma – norma kearifan lokal,” ujar Baharrudin. (yansyah).

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!
DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel