Beredar Rekaman Pengusaha M Dalangi Demo BP Batam ‎

304

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Dua buah rekaman tentang rencana pembatalan aksi demo BP Batam, diterima Redaksi WartaKepri.co.id, Selasa (11/10/2016) sore. Rekaman pertama berdurasi 7 menit dan rekaman kedua berdurasi 32 menit.

Jika mendengar rekaman ini, adalah suasana konpresi pers di Kantor BP Batam yang dihadiri sejumlah media di Kota Batam, dan juga dihadiri Humas BP Batam serta pihak Ditpam BP Batam.

Inti dari rekaman ini, sang narasumber mengadukan kalau dirinya batal menggelar aksi demo yang mestinya digelar pada, Selasa (11/10/2016) jam 13.00 WIB.

Pembatalan karena pihak pendana aksi berinisial M seorang pengusaha di Kepri tidak jadi membiayai aksi. Se‎hingga sang narasumber dalam rekaman secara terbuka membatalkan untuk menerjunkan massa sebanyak 10 ribu orang.

Menariknya, dalam rekaman itu, sang narasumber berupaya untuk menyembunyikan nama lengkap M, tapi akhirnya terucap juga siapa yang dimaksud M, dan membuat yang hadir dalam konpresi pers tertawa.

Janji akan membiayai dana sebesar Rp 1,8 miliar untuk pergerakan membuat sang narasumber A semangat demo dan telah persiapkan selama 12 hari.

Hingga berita ini diturunkan, WartaKepri mencoba konfirmasi ke pengusaha M. Namun belum ada jawaban hingga, Selasa (11/10/2016) malam pukul 18.34 WIB.

Ketika dikonfirmasi ke Humas BP Batam, membenarkan ada kegiatan konpresi pers tersebut, karena sesuai percakapan dalam rekamanan, narasumber A meminta pertemuan itu ke Humas BP Batam Andi Antono.

” Ya niatnya kemaren ingin publikasi ke semua media agar diberitakan. Karena acara jumpa pers itu, Senin (10/11/2016). Tapi, dilihat hari ini tidak ada satupun berita itu naik,” ujar Andi. 

Adapun rekaman sengaja tidak publikasikan dalam berita. (dedy swd)

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!
PKP HIMALAYA DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel