Jumat Malam, Badai dan Gio Idol Bakalan Hibur Clubber Square Club Batam

323
badai-krispatih-dan-idol

WARTAKEPRI.co.id, BATAM –  Tempat hiburan malam paling di gemari di kota batam yakni Square Club Batam, kembali bakalan mengundang artis ibukota Badai (Ex Kerispatih) dengan Gio (Indonesian Idol) jumat (14/10/2016) mendatang.

Event yang berjudul ” Two Hours With Badai & Gio” ini, Square Club Batam Menghadirkan Kolaborasi antara Badai (Ex Kerispatih) dengan Gio (Indonesian Idol).

“Jangan sampai tidak datang ya di jumat nanti (14/10), pastinya Kolaborasi antara Badai (Ex Kerispatih) dengan Gio (Indonesian Idol) “Dijamin” Party Squarelicious tambah meriah”. Kata wiwiek, seperti dilansir KepriNews.co.id Rabu (12/10/2016).

“Disamping Badai dan Gio , Squarelicious juga akan dihibur oleh Stars Indonesia Band, The Kings Band, SquareLicious Babes, Squarelicious Dancesquad dan Juga DJ Resident, DJ Pudja”.Tambahnya.

Doadibadai Hollo atau Badai (lahir di Jakarta, Indonesia, 14 Januari 1978; umur 38 tahun) adalah musisi asal Indonesia dan merupakan mantan kibordis dari grup band Kerispatih. Sekarang, Badai disibukkan dengan project band-nya, Brand New Storm.

Pada awal 2010, ia pun berniat untuk melakukan karier solo dan ia pun juga telah membantu musisi-musisi lainnya di Indonesia, yaitu dengan menjadi penulis lagu, pengaransemen, dan juga produser. Beberapa musisi di antaranya adalah Audy Item dan Nindy.

Ternyata, Kerispatih belum cukup memuaskan bagi Badai. Pada Juni 2010, ia membentuk project band miliknya yang bernama Brand New Storm yang beranggotakan rekan bandnya sendiri, Arief (gitar), Enwil (vokal), Deva (drum), Eltrino (bass), dan ia sendiri memegang posisi keyboard serta piano. Band tersebut berkonsentrasi pada rock vintage.

Sebulan kemudian, Badai juga diminta untuk membantu grup vokal pendatang baru bernama Z5. Ia menjadi music director dan menuliskan lagu untuk mereka yang berjudul Cuma Sekali Mencinta. Pada tanggal 24 Mei 2016, Badai memutuskan hengkang dari Kerispatih dengan alasan ingin bersolo karier.

Giofanny Elliandrian alias Gio Idol. Ia adalah salah satu dari 12 finalis Indonesian Idol 2014 GIO IDOL lolos dari audisi Jakarna namun berasal dari Manado.

Suara rock yang sangat khas sangat bernyanyi membuatnya memiliki banyak pendukung. GIO IDOL sendiri telah menikah dan dikarunia anak.

Menyebut nama Gio maka pecinta Idol Indonesia pasti mengingat Ariel Noah (dulu Ariel Peterpan). Paras dan karakter suara Gio memang identik dengan Ariel. Bahkan dalam setiap aksi panggungnya, tak jarang gaya Ariel melekat di Gio. Selain ahli dalam dunia tarik suara, ia ternyata seorang pencipta lagu.

Pada sebuah kesempatan, Gio melantunkan lagu ciptaan sendiri di depan juri Idol 2014. Tak tanggung, Ahmad Dhani menawar lagu tersebut sebagai bentuk apresiasi terhadap bakat Gio.

Untuk info dan reservasi tabel dapat menghubungi Hotline Square Club Batam di No Hp 0822 8032 3377 atau Rudhie Chaniago (Marketing) di No Hp 0811 691 4041. (WartaKepri / dede)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel