Walikota dan Ketua BP Batam ” Irit Bicara ” Saat Menteri Minta Penjelasanya

101
menteri-asman-abnur-gubernur-kepri-dan-bp-batam

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Kedatangan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Asman Abnur dan Meteri Tenaga Kerja RI, Muhammad Hanif Dhakiri, untuk meninjau secara langsung kantor pelayanan terpadu satu pintu (PTSP ) Batam.

Kehadiran Kedua menteri ini, terkait pelayanan perijinan publik yang carut marut dari BP Batam dan Walikota Batam, akibat dualisme kepemimpinan.

Walikota Batam, Rudi SE dan Ketua BP Batam, Hatanto Reksodipoetro irit bicara saat diberi kesempatan untuk memberikan penjelasanya dihadapan awak media terkait pelayanan perijinan publik yang mereka perebutkan.

Menpan mendesak Walikota Batam, Rudi SE dan Ketua BP Batam supaya berbicara.  ” Ayo pak Rudi dan Ketua BP Batam berbicara, agar kawan kawan semua mendengar,” pinta Asman Abnur.

Lalu Rudi hanya mengatakan, akan berusaha memperbaiki pelayanan ini bersama Ketua BP. Kemudian Hatanto Reksodipoetro menyatakan kehadirannya di PTSP baru maka akan memberikan pelayanan bagi publik.

Asman Abnur menegaskan pada Walikota Batam dan Ketua Bp Batam, bahwa pelayanan ini hak rakyat. Maka jangan main main akan pelayanan publik ini. Dan meminta agar transparan dan terbuka. Bukti pembayaran itu untuk negara. Pintanya.(nikson simanjutak)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel