Drum Band Taruna AAU ‎dan Mobil Hias Meriahkan Festival Bahari Kepri 





WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Lautan masyarakat memadati lokasi acara Pawai Budaya dan Parade Mobil Hias di halaman Melayu Square di Tepi Laut Tanjungpinang.
Warga kagum melihat penampilan Marching Band Akademi Militer mobil hias dalam rangka Kemeriahan Festival Bahari Kepri (FBK) serta HUT ke 15 Kota Otonom Tanjungpinang.
Terlihat juga ‎ Gubernur Kepulauan Riau H Nurdin Basirun menyambut kedatangan Peserta Pawai Budaya, dan Parade Mobil Hias, Kamis (27/10/2016)‎.

Pawai budaya sendiri diikuti oleh ratusan peserta yang berasal dari berbagai elemen baik dari SKPD, Kecamatan, juga sekolah-sekolah se-Tanjungpinang yang mana pawai dimulai dari simpang Jalan Merdeka.
Pun dengan Parade Mobil hias diikuti total 68 mobil yang titik startnya dimulai dari Terminal Sungai Carang. Kedua iven ini sama-sama mencapai finish di Melayu Square, Tanjungpinang.

Mengambil tema kebaharian, Parade Pawai Kendaraan hias sendiri diikuti oleh SKPD, Instansi, BUMN, juga kecamatan dikota Tanjungpinang itu akan memecahkan rekor muri dengan jumlah peserta mobil terbanyak yakni 68 mobil.

Selain itu atraksi Drumband dari Taruna AAU juga ikut ditampilkan. Ada juga atraksi fly pas pesawat tempur dan paramotor TNI AU.

Atraksi-atraksi itu semakin menyemarakan acara disambut sorak semangat serta tepuk tangan seluruh masyarakat yang menyaksikan.

Hadir pada kesempatan ini, Sekdaprov Kepri TS Arif Fadillah, Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah, Wakil Ketua DPRD Provinsi Kepri Husnizar Hood, Kapolda Kepri Brigjen. Pol Sam Budigusdian, Komandan Lantamal IV Laksamana Pertama TNI, S. Irawan, Danrem 033/WP Brigjen TNI, Fachri dan Gubernur AAU Marsda TNI Imam Sudrajat.(kepriprov)


PKP DREAMLAND
FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
PEMKO BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA