CATAT : Tur 6 Kota di Indonesia, Konser Musik Authenticity 2016 Di Kota Batam Digelar (3/12)

31

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Setelah sukses gelar Konser Musik Authenticity sebelumnya di kota batam dan didaerah lainnya, kali ini  Konser Musik Authenticity 2016 bakalan digelar kembali di kota Batam dengan menghadirkan DJ dari Australia dan Belanda.

Di Kota Batam Konser Musik Authenticity 2016 bakalan digelar Sabtu, (03/12/2016) Mendatang.

“Konser Musik Authenticity 2016 ini  sajian musik bermutu dengan pilihan band dan musisi terpilih Indonesia di berbagai kota dengan seri pertunjukan AUTHENTICITY, maka sebuah konsep baru digulirkan untuk memberikan kebutuhan akan menu musik berbeda”. Ungkap Ignasius Sesar Kepala Cabang Area Kepri Clas Mild kepada WartaKepri.co.id melalu siaran pers Jumat (18/11/2016).

Ini lagi-lagi menjadi wujud komitmen dan respon dari AUTHENTICITY terhadap permintaan banyak sekali penikmat musik di berbagai kota di Indonesia akan gelaran musik bagus yang otentik, berkelas, dan memiliki kualitas yang baik. ‘Tambahnya’.

Seri AUTHENTICITY kali ini akan hadirkan dua Talent dari dua negara yang berbeda. DJ Amanda Sierras dari Australia, Vokalis Live PA Kim Kiona dari Belanda, serta penyanyi Vicky Shu dan Krazy Sandi dari Indonesia yang akan tampil dalam kolaborasi menawan. Tidak hanya itu, penyanyi Marcell Siahaan juga akan ikut tampil dalam seri tur AUTHENTICITY ini.

Amanda Sierras,  Kim Kiona, Vicky Shu, Krazy Sandi serta Marcell Siahaan rencana mereka akan tampil berkolaborasi dengan sajian musik unik dan otentik di 6 kota di Indonesia. Mulai dari Pekanbaru (19 November), Balikpapan (25 November), Palu (26 November), Padang (1 Desember), Jambi (2 Desember) serta Batam (3 Desember)”

Sosok Amanda Sierras yang terjun di dunia model dan DJ membawanya berkeliling di klub di Eropa, Amerika dan negaranya sendiri, Australia. Dari bermain di Melbourne, Sydney, Brisbane, sampai menjelajah di Malaysia, Manila, Filipina, Hawaii, Dubai dan menyusul di beberapa kota di Indonesia. Sosok yang piawai dalam memainkan setlist House / Dance ini mengaku tak sabar untuk hadir ke berbagai kota di Indonesia.

“Saya suka melihat orang bergembira dan menari di tengah set yang saya mainkan. Kita berada dalam waktu di mana genre musik bisa berubah sangat cepat, banyak genre bermunculan. Sangat penting untuk menyadari apa yang baru, dan bagaimana masyarakat bereaksi terhadap mereka. Termasuk penikmat musik di Indonesia” kata Amanda Sierras.

Sosok Kim Kiona dari Belanda adalah seorang vocalist yang memiliki kemampuan vokal yang luar biasa dalam set Live PA yang biasa dia mainkan. Kim Kiona banyak terlibat dalam kolaborasi dengan Driftmoon, Geert Huinink, James Dymond, RAM, Alex van Reeve, Mike Fabio dan Airborn. Walau masih baru di genre Trance namun sosoknya dikenal sebagai  the most beautiful Trance lady.

“Ini adalah tour saya yang kedua kali setelah maret lalu tampil di undang ke Indonesia oleh CLasmild dengan kota yang berbeda. Saya tidak sabar untuk bisa hadir dan tampil di gelaran seri AUTHENTICITY di 6 kota di Indonesia lain nya,” kata Kim Kiona.

Tur 6 kota AUTHENTICITY dengan hadirkan dan penggabungan talent local dan Intenasional di dunia dance saat ini semoga bisa menjadi asupan bergizi alternative bagi penikmat musik Indonesia dengan pilihan beragam genre yang yang hadir.

Harapannya masih sama, ini akan menjadi ajang pertemuan energi positif dari DJ dan Live PA yang tampil dan tntu nya penonton yang hadir. AUTHENTICITY menjadi jawaban akan kebutuhan jenis musik yang berkualitas, jujur, dan simply AUTHENTIC. (Dede Rusdiana – Foto Ist)

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PKPONLINE PKP DREAMLAND