Banjir Sempat Memutus Akses Jalan dari Batam Centre ke Arah Sei Panas‎

31
WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Hujan deras yang disertai petir yang merata se Kota Batam, Minggu (20/11/2016) siang, mengakibatkan banjir dihampir seluruh titik pertemuan air selokan di Batam. Hujan sekitar 2 jam kurang ini, mengganggu akses jalan dari arah Batam Centre ke arah Sei Panas dan ke arah Nagoya.
Pantauan WartaKepri, genangan air merendam ban mobil hingga semua terbesar terjadi mulai dari akses jalan dari Simpang Sincom ke arah Simpang Kara.
Pengendara harus memutar jalan ke arah belakang kampur Politeknik untuk jalan ke arah Greenland Batam Centre. ‎ Posisi depan sekolah Yos Sudarso, banjir melanda gerbang perumahan Mitra Raya Batam Centre.
Satu uni mobil berhenti ditengah tingginya banjir. Lalu pengendara harus memutar karena, jalan depan Yos Sudarso mengarah ke perumahan Marselia‎ juga terputus.
Pengendar memutar mengambil jalur ke arah Simpang May Mart Batam Centre. Disini tingginya air juga tidak kalah parah.
Pengendara yang terpaksa terobos banjir sebelum jalan kearah Bundara Madani. Ternyata jalan macet karena, banjir juga terjadi simpang Seruni, dan pengendara harus memutar untuk ambil jalan pintas ke kawasan Ruko Citra Indah.
Setelah itu, akses jalan ke lampu merah Sei Panas lancar. Hingga berita diturunkan, belum diketahui lagi lokasi mana saja di Batam yang parah mengalami banjir selain di Batam Centre. (dedy swd). Foto Dedy Suwadha..

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020 versi WartaKepri.co.id

FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI BBK MURAH