Polri Sediakan Rumah Bersubdi Untuk Anggota Dan PNS

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, JAKARTA –  Waka Polri, Komjen Pol Syafruddin, secara resmi buka Pameran Perumahan Polri Bersubsidi bagi anggota dan PNS Polri, Rabu (14-12-2016).

Pameran yang dijadwalkan berlangsung selama dua hari, 14-15 Desember 2016, ini digelar di Auditorium Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) Jalan Tirtayasa Raya Jakarta Selatan. Pembukaan pameran bersamaan dengan pembukaan Rakor Bin SDM dan PNS Polri.

Seperti dilansir Div Humas Polri (15/12) Program perumahan ini merupakan jabaran dan implementasi salah satu program prioritas Kapolri terutama terkait dengan peningkatan kesejahteraan sumber daya manusia Polri.

Program ini juga sejalan dengan program Pemerintah untuk dapat membangun satu juta rumah. Sehingga program ini diapresiasi dengan baik oleh PT Real Estate Indonesia dalam menyediakan rumah bagi pegawai Polri (anggota Polri dan PNS Polri).

Bagi pegawai Polri yang ingin memiliki rumah, akan mendapat subsidi dari PT Asabri, masing-masing sebesar: gol Tamtama Rp20 juta, Brigadir Rp25 juta, Perwira Pertama Rp30 juta, Perwira Menengah Rp35 juta, dan Perwira Tinggi Rp40 juta.

Subsidi tersebut tidak hanya untuk pembelian rumah saja namun dapat digunakan juga untuk biaya renovasi.

Polri juga berkerjasama dengan empat bank demi merealisasikan kebutuhan pegawai Polri untuk KPR, dengan menggandeng mitra dari Bank BNI, Bank Mandiri, Bank BRI, dan Bank BTN. (* / Dede Rusdiana)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG