70 Anak Ikuti Sunatan Massal Paguyuban Pasundan Kota Batam

345

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Paguyuban Pasundan Kota Batam mengadakan kegiatan program Bahkti Sosial, yang merupakan salah satu dari tiga program dan instruksi dari Paguyuban Pasundan Pusat (Prof. Didi Turmuji), agar dapat direalisasikan antar lain Program Pendidikan, Seni Budaya dan Bakti Sosial.

Bakti Sosial yang dilaksanakan berupa acara Sunatan Massal yang diikuti 70 orang anak-anak serta dihadiri kurang lebih 700 orang yang mana berasal dari beberapa kecamatan diantaranya Kecamatan Batu Aji, Sagulung, Sungai beduk, Sekupang, Lubuk Baja, Bengkong dan Nongsa.

Selain itu acara Sunatan Massal ini diikuti juga beberapa suku lainnya yang berasal dari Provinsi Sumbar, Sumut, Jawa timur, Jawa tengah dan Sulawesi. Dimana acara tersebut diselenggarakan di Sekretariat Paguyuban Pasundan Tingkat Kota Batam, Batam Centre – Batam.

Turut hadir di program Bakti Sosial, Ketua Paguyuban Pasundan Kepri Dede Suparman, Ketua Paguyuban Pasundan Batam Raden Tirasanjaya beserta Ketua dan pengurus lainnya.

Ketua Pelaksana Program Bakti Sosial, mengatakan kepada Wartakepri. “Program dari pusat ini merupakan yang pertama kita laksanakan dan akan terus berlanjut nantinya ke beberapa kota yang ada di Kepulauan Riau, dan besok (Minggu, 18/12/2016) juga akan dilaksanakan hal serupa, diselenggarakan oleh Ibu-ibu Pasundan (Binangkit) di Bella Vista Hotel,” ungkapnya Nano Sukarno.

Di kesempatan yang sama Ketua Paguyuban Pasundan Kepri, Dede Suparman mengimbau 

” Kepada seluruh Keluarga Pasundan untuk bisa lebih kompak/bersatu lagi yang berada di Provinsi Kepri khususnya Kota Batam”.(Andi Pratama)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel