Dihadiri Menteri, Gubernur Berharap Angin Segar dari Rakor Pariwisata Kepri – WartaKepri
30 views

Dihadiri Menteri, Gubernur Berharap Angin Segar dari Rakor Pariwisata Kepri

PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Menteri Pariwisata RI Dr. Ir.Arief Yahya, M.Sc melakukan kunjungan kerjanya ke Provinsi Kepulauan Riau dalam agenda untuk meningkatkan dan mengelola Wisata Bahari di Provinsi Kepri.

Rapat kerja ini di laksanakan bersama Pemerintah Kabupaten dan kota se Provinsi Kepri yang di laksanakan di Hotel Aston KM,11 Tanjungpinang, Senin (3/4/2017).

Arief Yahya dalam sambutannya mengatakan Provinsi Kepri tidak kalah dengan daerah lain di Indonesia dalam hal sektor pariwisata. Pada tahun lalu Pemerintah Pusat telah menetapkan Kepri sebagai Gerbang Wisata Bahari.

” Apa yang telah menjadi target untuk meningkatkan kunjungan wisatawan di tahun 2017 ini bisa tercapai sesuai dengan harapan,” ungkap Arief.

Selanjutnya Menteri Pariwisata memaparkan strategi pengelolaan dan pengembangan wisata bahari yang bisa diadopsi daerah.

Dengan pemukulan Kompang oleh Menteri Pariwisata didampingi oleh Nurdin Basirun rapat Rekor Pariwisata Kepri resmi dibuka.

Sebelumnya, Gubernur Provinsi Kepri Nurdin Basirun dalam sambutannya mengucapkan terima kasih banyak kepada Menteri Pariwisata RI yang telah berulang kalinya melakukan kunjungan kerja di Provinsi Kepri ini.

” Mudah-mudahan rapat kerja ini membawa angin segar untuk masyarakat Provinsi Kepri,” harapnya.(yansyah)

Komentar Anda



FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKO BATAM
DPRD ANAMBAS
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
DPRD KARIMUN
PEMKAB KARIMUN
DPRD LINGGA
PEMKAB LINGGA