Prediksi Laga Evo FC vs PLN Batam di ‎ATB CUP VIII Futsal Championship 2017‎

152
Harris Day Batam

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Jelang laga antara Bright PLN Batam melawan EVO FC dipastikan akan berlangsung seru dan menegangkan. Mengingat kedua tim akan menunjukkan ‘taring’ mereka dalam laga bergensi di ATB CUP VIII Futsal Championship 2017 yang akan berlangsung pada Jumat (7/4/2017) malam, di Lapangan Futsal Ikan Daun Batam Center.

Jasman, Manager EVO FC yang dihubungi ATB CUP Media Center mengatakan timnya akan berusaha keras untuk bisa meraih kemenangan pada laga tersebut. Mengingat pada pertandingan sebelumnya, EVO FC sempat di ‘kampaskas’ oleh Kopral FC dengan skor 3-1.

“Kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan. Mengingat saat Bright PLN Batam bertanding melawan Emergency kemarin, secara statistik di atas kertas sepertinya sama dengan kita. Namun mereka lebih unggul pada hak peruntungan saja,”terang Jasman.

Ia juga mengatakan timnya akan berusaha untuk menggunakan pola-pola permainan cepat dan pressure di segala lini, sehingga harapan untuk menang bisa tercapai.

“Meski demikian, kita juga tidak akan memberikan tekanan kepada pemain. Kita Enjoy aja, yang penting main dulu,” tambah Jasman.

Sementara itu, Syahrial, Manager Bright PLN Batam mengaku akan siap dan tidak akan memandang rendah lawannya. Dan akan berusaha memberikan yang terbaik.

“Kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk hadapai EVO FC, mski demikian kita tidak akan membebani pemain kita nanti,” terang Syahril.

Hal ini sengaja dilakukan, tambah Syahril, mengingat pihaknya akan membiarkan ara pemainnya untuk berkreasi di lapangan sata laga berlangsung.

“Kami biarkan kawan-kawan untuk santai dan berkreasi saja dilapangan saat berhadapan dengan EVO FC. Dan saat ini semua pemain dalam kondisi fit dan segar staminanya. Semoga saja kita bisa meraih kemenangan kembali,” tambahnya.

Penasaran untuk melihat aksi kedua tim bertanding. Yuk datang saja ke lapangan Futsal Ikan Daun Batam Center beramai-ramai. Dukung tim andalanmu di laga bergensi ATB CUP VIII Futsal Championship 2017. (*)

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN