Kapolri Prihatin dan Bentuk Tim Buru Pelaku Penyiraman Air Keras ke Novel Baswedan

39

WARTAKEPRI.co.id, BANDUNG – Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian mengaku prihatin dengan kasus penyiraman air keras yang menimpa penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan.

“Saya kira ini, situasi seperti ini, sangat memprihatinkan. Dan saya sudah perintahkan untuk membentuk tim khusus dan di-backup dari Mabes Polri untuk mengungkap para pelaku,” kata Jenderal Pol Tito Karnavian di Sekolah Staf Pimpinan (Sespim) Polri Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat, Selasa (11-04-2017).

Selasa pagi, Novel Baswedan disiram menggunakan air keras ke arah wajahnya. Sementara diketahui pelaku berjumlah dua orang.

Hal itu terjadi setelah Novel Baswedan melakukan sholat subuh berjamaah di Masjid Al Iksan dekat kediamannya di Kelurahan Pegangsaan Dua, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Saat ini penyidik senior KPK itu dirawat di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

“Beberapa saat setelah kejadian, saya mendapat telepon langsung, dan saya langsung perintahkan Kapolda dan Kapolres agar turun langsung ke TKP dan langsung memimpin olah TKP,” jelas Jenderal Pol Tito Karnavian kepada wartawan. (tribratanews.com)

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020 versi WartaKepri.co.id

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO