Ini Penuturan Polsek Batam Kota, Korban Tewas Karena Tertimpa Pohon

96

Wartakepri.co.id, Batam – Peristiwa meninggal adanya satu korban jiwa akibat pohon tumbang, yang menimpa gubuk di pinggiran danau kolam pancing pada hari Minggu tanggal 23 April 2017 sekira pukul 11.30 wib, jalan raya Bandara persis samping SPBU Villa Pesona Asri Batam Kota.

Kepala Polsek Batam Kota, Kompol Arwin SH bersama timnya langsung turun ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara ( TKP), menurutnya ada satu korban tewas bernama Didik Kurniawan (27), kelahiran Kediri. Dan saat ini mayat sudah RSOB Sekupang.

Korban saat itu bersama temannya sedang duduk duduk dipinggiran danau kolam pancing dalam gubuk, karena hujan turum dan angin kencang ditambah petir yang kuat, maka ada satu pohon yang sudah lapuk didalam kolam tumbang dan menimpa gubuk tersebut.

“Korban meninggal dunia di tempat dengan kondisi kepala pecah, kaki patah. Sementara Dua korban lainnya mengalami luka ringan,” kata Kompol Arwin SH, Minggu (23/4/2017) malam.

Rencananya, korban meninggal dunia akan dibawa keluargannya ke kampung halaman dan dimakamkan di Kediri Jawa Timur, Kandangan. Kini lokasi kejadian masih di polis line.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

( Nikson Simanjuntak )

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020 versi WartaKepri.co.id

FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI BBK MURAH