Camat Heriyanto : Bus Damri Resmi Lintasi Kabil Nongsa Batam

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Pemerintah Kota Batam melakukan berbagai inovasi dan terobosan yang dapat menyentuh publik, khususnya di setiap wilayah Kecamatan. Hal ini bertujuan agar setiap pembangunan dan kemajuan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kota Batam.

Daerah Kecamatan Nongsa, saat ini telah resmi beroperasi Bus Damri bantuan pemerintah, dengan rute Batam Center – Punggur dan Kabil. Melalui Dinas Perhubungan, secara resmi disosialisasikan dan dibuka, Rabu (3/5/2017) di lokasi Top One Kabil Batam.

Camat Nongsa, Heriyanto saat dihubungi menjelaskan, bus Damri tersebut direncanakan akan melayani perjalanan dengan sistim pulang pergi per harinya,

“Saya sangat senang dan bangga atas keberadaan bus Damri di wilayah Nongsa -Kabil ini. Dengan beroperasinya bus itu, sedikitnya sudah membantu perekonomian warga saya,” kata Heriyanto, Kamis (4/5/2017).

Heriyanto juga berharap dengan kehadiran bus Damri diwilayah kecamatan yang dipimpinnya, dapat membantu masyarakat serta para pelajar supaya tepat waktu untuk tiba disekolah. Ungkapnya.

Sebanyak 14 bus melayani dengan tarif yang sudah diupayakan seminimal mungkin. Dengan adanya Bus Damri maka dapat meringankan ongkos para pelajar dan untuk masyarakat umum.

Kehadiran bus yang diperuntukkkan untuk memudahkan angkutan transportasi tersebut disambut baik oleh masyarakat wilayah Kecamatan Nongsa, yang diserahkan langsung oleh Dinas Perhubungan Kota Batam kepada ketua organisasi transportasi Punggur Nongsa, Fresly Aritonang.

Monalisa, warga Nongsa menyatakan, sangat berterima kasih pada Pemerintah Kota Batam yang telah memperhatikan kebutuhan warga Kabil dan Nongsa. Dimana selama ini, Bus Damri didaerahnya tidak dilintasi. Dengan adanya Bus Damri maka ongkos anak sekolah pun menjadi lebih ringan. Terangnya.

(Nikson Simanjuntak )

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG