Foto Foto Penampakan Bentuk Aneh di lokasi Pencarian Aria Bocah Terseret Arus di Tanjungpinang

25

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Aria (5) korban yang terserat arus air di parit Perumahan Mahkota Alam Permai Kilometer 11 Tanjungpinang, masih belum ditemukan. Penyisiran di setiap parit dan sampai ke aliran sungai terus dilakukan warga bersama Tagana dan Tim SAR.

Lurah Pinang Kencana Samsul mengatakan, dari awal kejadian sampai sore hari ini belum ada titik terang tentang keberadaan korban.

” Kita bersama-bersama sudah melakukan penyisiran di setiap aliran sungai kurang lebih 3 kilometer aliran sungai kita telusuri, Rabu sore (11/5/2017).

Namun, cerita pencarian korban Aria makin menarik dan beraroma mistik. Pihak kelurahan pun meminta bantu untuk ke orang pintar “dukun” melihat keberadaan Aria. Ceritanya,dari hasil terawang orang pintar di sekitar sana bocah tersebut di sembunyikan mahluk gaib.

Dan warga setempat pun sempat bercerita ada ular besar yang sering tampak warga, namun untuk ditangkap tidak bisa.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

” Ceritanya ada ular besar di parit itu, ada warga kami yang lihat, namun tidak bisa ditangkap,” papar warga setempat.

Dibalik cerita mistik tersebut, dalam proses pencarian yang juga menarik perhatian media. Dan foto foto proses pencarian pun diabadikan oleh kamera wartawan.

Tapi, hasil foto yang diambil seorang wartawan media cetak memperlihatkan sebuah gambar penampakan yang cukup misterius.

Keterangan dari yang mengambil foto ditempat kejadian sekitar, Rabu (11/5/2017) pukul 17.00 sore, pada saat mengambil gambar tampa di sadari ada bulatan cahaya dari ke tiga foto yang di ambil.

” Sampai di rumah kaget melihat dari ketiga foto ada bulatan cahaya yang sama,” jelas Amri Sinaga Wartawan Koran Sindo Batam, singkat. (*)

Penulis : Yansyah
Foto :  Istmewa Amri Sinaga
Editor : Dedy Swd

Komentar Anda

BBK MURAH FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI