Bus Damri di Bandara Sangat Membantu Penumpang Arus Balik Lebaran

1248
Counter Damri di Bandara Hang Nadim Batam

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Perusahaan Umum (PERUM) Damri yang sudah beroperasi hampir sejak sepuluh tahun yang lalu, telah mendapat hati bagi masyarakat di Kota Batam. Walau baru memiliki dua rute, namun warga Batam yang baru saja mudik lebaran dapat pulang ke rumah dengan biaya jauh lebih hemat, dengan kisaran Rp 22 ribu sekali jalan.

Adapun dua rute yakni Bandara-Batuaji dan Bandara -Jodoh, namun tidak mengurangi semangat dari managemen Damri dalam memberikan pelayanan kepada para konsumen yang membutuhkan angkutan selain taksi bandara.

Beberapa warga yang biasa memanfaatkan jasa angkutan bus damri bandara ini, merasa sangat terbantu sekali dengan adanya pilihan setelah mereka sampai di Bandara Hang Nadim.

Menurut Ridwan, dirinya mengaku terbantu dengan kehadiran Damri di Bandara Hang Nadim. Disamping ongkosnya yang lebih murah dan cukup terjangkau, serta jadwal keberangkatan yang sesuai dengan jadwalnya.

” Bila dibandingkan kalau kita naik angkutan lain seperti taksi,” kata Ridwan seorang Warga Batuaji, yang baru saja datang dari kampung halamannya.

Sementara itu General manager (GM) Perusahaan Damri cabang Batam Arief Hermanto SE MM menjelaskan sebagai angkutan umum massal yang beroperasi di Bandara Hang Nadim, mengaku sangat siap melayani penumpang dengan layanan yang terbaik.

” Disamping itu Perum Damri juga memiliki para pengemudi yang sudah berpengalaman dan dibekali dengan bermacam pelatihan,” kata Arief, Rabu (12/7/2017)

Selanjutnya pria yang ramah dan murah senyum ini menyampaikan, kalau dalam waktu dekat ini Perum Damri akan menambah beberapa rute baru.

Karena adanya permintaan dari masyarakat yang mengharapkan bisa juga mendapatkan pelayanan dari angkutan bus bandara. Seperti tujuan Bengkong, Tiban dan tempat – tempat lainnya yang ada di Kota Batam.(*)

Tulisan Kiriman : Ardi Oyong
Editor : Dedy Swd

Honda Capella

FANINDO