Safari Subuh di Masjid Bengkong, Gubernur Beri Tausiah Cuci Kalbu dengan Berzikir

Safari Subuh di Masjid Bengkong, Gubernur Beri Tausiah Cuci Kalbu dengan Berzikir
HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, BATAM -Gubernur H Nurdin Basirun menyampaikan agar tiap insan untuk selalu dan banyak berzikir. Zikir yang rutin dapat mencuci kalbu, sehingga tidak menghitam.

“ Ada segumpal daging yang namanya hati, kalau baik, baiklah kita. Selain berzikir, teruslah mendekat jika ada majelis-majelis ilmu,” kata Nurdin pada Safari Subuh di Masjid Al Mubarokah, Bengkong Kartini, Batam, Jumat (27/10/2017).

Majelis-majelis ilmu, kata Nurdin, sangat penting. Karena itu, anak-anak dan generasi muda Kepri juga harus memperdalam ilmu dan agama. Keduanya harus saling mengisi.

“ Perkembangan zaman dengan teknologinya sangat cepat dan anak-anak harus mendspat manfaat yang positif dari itu. Bukan malam terkena pengaruh negatifnya,” kata Nurdin.

Salah satu untuk membentenginya, Nurdin mengajak masyarakat untuk selalu salah jamaah. Nurdin memang memimpikan salat subuh berjamaah yang selalu penuh menjadi tradisi orang Batam.

“ Berusahalah untuk selalu rindu berada di masjid. Jika sudah terbiasa berjamah, kalau salat sendiri lain rasanya,” kata Nurdin.

Semua itu, kata Nurdin dalam upaya menjemput keberkahan untuk kebahagiaan dunia dan akhirat. Juga untuk mempererat silaturahmi.(*)

Sumber: Humas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG