P4WB Ajarkan Cara Menanam Sayuran Organik ke Warga Sei Pelunggut Batam

P4WB Ajarkan Cara Menanam Sayuran Organik ke Warga di Kelurahan Sei Pelunggut Batam Warta Kepri



PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Organisasi Pelopor Pergerak Perwata Publik Wajah Bangsa (P4WB) Batam mengadakan gelar penyuluhan di kelurahan Sei Pelunggut pada hari Minggu 4 maret 2018.

Dalam penyuluhan tanaman organik dan hidroponik terutama masalah tamanan sayuran jenis sawi, cabai, seladari dan lainnya, sebagaimana yang ditunjukan oleh Noor Aziz kepada warga dengan berulang kali.

” Kami semata mata hanya kegiatan sosial. Kami dari pengurus DPP mau pun PWK P4WB tidak ingin dimanfaakan oleh orang yang berkepentingan dalam kegiatan sosial ini. Kemudian dari pada itu disampaikan lagi jangan ada antara kita¬† ada unsur politik,” kata Ketua umum pelopor pergerakan perwata publik wajah bangsa (P4WB) Akhiruddin Syah Purba, yang juga menegaskan pada jajaran pengurus DPP maupun PWK.

Salah seorang warga Desri Novriartati menerangkan bahwa warga di kelurahan Sei Pelunggut sangat berterimakasih kepada pengurus P4WB yang mana selama ini saya tidak tau dan tidak paham dengan tanaman organik dan hidroponik.

” Dengan diadakan acara pelatihan dan penyuluhan baru paham,” ujar Desri.

Kemudian ketua PWK wilayah kecamatan Sagulung Sutrisno juga menyampaikan kepada warga yang mengikuti acara ini, supaya bisa melaksanakan di rumah masing masing.(*)

Tulisan: Zulfahmi



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA