Mengerikan..Begini Penampakan Foto Nelayan Korban Limbah Minyak di Perairan Bintan

Mengerikan!!! Begini Penampakan Foto Nelayan Korban Limbah Minyak di Perairan Bintan

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Salah satu warganet dengan akun Yuda Poertra Rahmandi memposting foto nelayan yang menjadi korban limbah minyak di Perairan Kepri. Yuda yang diketahui memposting foto korban tersebut berlokasi di Tanjung Uban.

Dalam foto tersebut terlihat seorang pemuda yang merupakan nelayan selam berlumuran dengan minyak hitam secara mengerikan. Seluruh muka, rambut dan badannya dibalut minyak hitam pekat. Warga yang belum diketahui identitasnya tersebut berusaha membersihkan diri dari limbah minyak yang akhir-akhir ini mencemari perairan Bintan.

Dalam keterangannya, Yuda mengatakan bahwa warga tersebut adalah nelayan selam yang berlokasi di Kampung Sakera, Tanjung Uban,  Kabupaten Bintan. Namun dalam postingannya, Yuda meminta dinas terkait untuk menindak oknum-oknum yang melakukan pembuangan minyak secara tidak bertanggung jawab yang mengorbankan masyarakat banyak.

Hingga berita ini diturunkan, wartakepri.co.id belum berhasil mengkonfirmasi Yuda Poertra Rahmandi sebagai warganet yang memposting kejadian tersebut. (*)

Tulisan: Haris Daulay

[socialpoll id=”2480728″]

 

FANINDO

Honda Capella