Dinding Rumah atau Kantor Anda Retak, Produk MU Weber Siap Beri Solusi di IAI Expo di Nagoya Hill

Dinding Rumah atau Kantor Anda Retak, Produk MU Weber Siap Beri Solusi di IAI Expo di Nagoya Hill



PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Produk Mortar Utama Weber (MU Weber) cabang Batam, kembali mengikuti Event Ikatan Arsitek Indonesia (IAI Expo) Provinsi Kepulauan Riau 2018, yang diselenggarakan di Mall Nagoya Hill Batam, Rabu (4/7/2018). Event IAI Expo ini berlangsung mulai tanggal 2 – 8 Juli 2018. Dengan mendemokan berbagai produk ini.

Hal ini disampaikan Pramono Budianto, selaku Sales Retail Supervisor Area Kepri, dimana tujuan dari keikutsertaan MU Weber dalam kegiatan IAI Expo adalah untuk lebih mengenalkan produk dari MU Weber, yaitu Mortar Instan Mortar utama.

” Menurut dia, MU Weber ini sebagai Leading in Mortar di Indonesia, senantiasa dan selalu memberikan edukasi kepada customer tentang keunggulan menggunakan produk MU Weber tersebut,” ujar Pramono Budianto Kepada Wartakepri.co.id, Rabu (4/7/2018).

Apalagi, lanjut Budi, Penggunaan Produk Mortar Instan MU Weber di Indonesia dan khususnya di Kota Batam, setiap Tahun mengalami peningkatan permintaan, sehingga untuk menjamin ketersediaan supply, MU Weber telah mengoperasikan 4 Pabrik yang berada di Gresik, Cibitung, Cikande dan Medan.

Dijelaskannya, hal ini sebagai jaminan kepada customer, terutama project yang membutuhkan produk dalam jumlah besar. Misalnya permintaan hotel, apartement. Tak hanya itu, MU Weber hadir di Kepulauan Riau, khususnya Kota Batam dikarenakan pesatnya pembangunan Gedung, Hotel dan Residence di Kota Batam.

” Kita team yang ada di Batam siap untuk memberikan edukasi dan supervise kepada Customer dan Aplikator, dengan tujuan agar pemakaian produk bisa tepat. Sehingga Kwalitas yang diinginkan dapat tercapai,” jelas Budi lagi.

Selain itu, Produk MU Weber juga telah tersedia hampir 400 Outlet yang ada di Kota Batam dan Tanjung Pinang, dan customer juga bisa mendapatkan produk MU Weber di Mitra 10 Batam.

Budi berharap, dengan adanya Ivent IAI Expo Kepri ini, tentu dapat lebih mendekatkan MU Weber dengan Customer terutama yang ada di Batam.

Untuk itu, Pada Event IAI Expo kali ini MU Weber mendapatkan kesempatan untuk mempresentasekan dan Demo produk dihadapan pengunjung dan Customer di Mall Nagoya Hill, dimana dihari pertama IAI Expo, MU Weber memberikan presentase dan demo Aplikasi produk Perekat Bata Ringan MU 380, dan mendapat perhatian dari pengunjung karena dapat dilihat langsung kekuatan dari daya rekat produk perekat bata ringan, dan juga ditampilkan presentase dan demo produk Perekat Keramik MU 400/Granite, yang memiliki daya tinggi.

Hal ini dikarenakan bahan yang dipakai dalam pembuatan Mortan Instan MU Weber juga berbeda. Jika semen Konvensional hanya memakai satu bahan saja, maka pada produk MU Weber bahan yang digunakan adalah campuran dari semen, Pasir Silika, Filler dan Zat Aditif, sehingga produk yang dihasilkan mempunya kwalitas dan daya rekat yang tinggi.

Untuk itu, Pramono Budianto, selaku Sales Retail Supervisor Area Kepri mengimbau masyarakat kota Batam dan Customer dari MU Weber, Jika ada masalah dengan bangunan baik Rumah, Perkantoran dan Gedung, dapat mengunjungi stand MU Weber di IAI Expo Mall Nagoya Hill, atau bisa menghubungi ke nomor 0811 1996 097, Konsultasi dan Supervisi yang diberikan semuanya Gratis tanpa biaya apapun,” tutupnya.(*)

Tulisan: Taufik Caniago
Editor : Dedy SWD



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA