Ascott Indonesia Tambah Portofolio Penginapan di Enam Kota, Salah Satunya Ada di Kota Batam

237
Ascott Indonesia
Ascott Indonesia menambah portofolio penginapan di enam Kota, salah satunya ada di Kota Batam sebagai potensial market. Foto: Istimewa

FANINDO

JAKARTA – Unit bisnis penginapan milik CapitaLand Investment Limited (CLI), The Ascott Limited (Ascott) terus mengembangkan bisnisnya di Indonesia dengan menandatangani tujuh kontrak baru selama tiga bulan terakhir.

Charles Lee Abbott, Regional General Manager Ascott untuk Indonesia, Thailand, Malaysia dan Filipina, mengatakan, melalui properti baru, Ascott akan memperluas jangkauan geografisnya ke enam kota di Indonesia: Batam, Yogyakarta, Singkawang, Banjarnegara, Garut dan Bekasi.

“Ini menunjukkan bahwa mitra kami mengakui keunggulan produk penginapan kami dan makna yang dibawa Ascott sebagai salah satu pemilik-operator penginapan internasional terkemuka. Ascott tetap yakin dengan pertumbuhan jangka panjang di Indonesia dan akan terus mencari peluang investasi dan kemitraan yang baik untuk memperluas jangkauan kami,” ujar Charles Lee Abbott, dalam keterangannya, Kamis (8/9/2022)

Dijelaskannya, tujuh properti baru berada di bawah kontrak manajemen, akan dibuka bertahap antara tahun 2022 hingga 2026. Ascott terus meningkatkan kehadirannya dengan penandatanganan baru dan pembukaan properti di tengah wabah COVID-19, ditandai dengan banyaknya serviced residence dan hotel milik Ascott yang tetap beroperasi untuk menyediakan tempat yang aman bagi para tamunya.

Honda Capella