Ayo Saksikan Turnamen Sepakbola Putri di Desa Penaga Bintan 5 Sampai 22 Juli 2018

104
Ayo Saksikan Turnamen Sepakbola Putri di Desa Penaga Bintan 5 Sampai 22 Juli 2018
Harris Day Batam

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Gubernur H Nurdin Basirun mengatakan bahwa berbagai kegiatan yang diselenggarakan baik pemerintah maupun masyarakat harus mengutamakan kebersamaan dan jalinan silaturahmi.

“Iven seperti ini kita dapat jadikan ajang untuk itu selain menunjukan potensi diri, ini juga bentuk pembangunan,”ujar Nurdin saat membuka turnamen sepak bola putri Desa Penaga di lapangan sepak bola Tanah Merah, Desa Penaga, Kabupaten Bintan, Kamis (5/7) siang.

Nurdin melanjutkan bahwa kegiatan-kegiatan ini juga akan menambah animo masyarakat untuk datang, bukan hanya dari segi olah raga saja ditonjolkan namun segi lain juga dapat terikut arus.

“Ekonomi kerakyatan juga dapat terdongkrak disini, jualan dan jajanan jadi serbuan masyarakat yang sedang menonton,” lanjut Nurdin.

Kepada seluruh peserta Nurdin juga berpesan untuk dapat mengikuti even dengan semangat sportivitas, jangan sampai menimbulkan emosi yang berujung pada kerusuhan.

Polling Jelang 9 Desember 2020 Pilkada Kepri

“ Tetap lah bermain dengan bersenang-senang karena kita semuanya bersaudara, jadikan ini ajang jalinan silaturahmi,” pesan Nurdin.

Pada kesempatan tersebut Nurdin juga memberikan sejumlah bantuan seperti uang tunai, empat buah bola kaki beserta sejumlah kaos olah raga untuk 2 kesebelasan.

Laporan Ketua Panita Rofik mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kerja sama antara pihak desa dengan Karang Taruna, dirinya berterima kasih atas kerja samanya untuk mensukseskan kegiatan.

“Kami Karang Taruna ikut hadir dalam menyemarakan pembangunan di daerah salah satunya dibidang olah raga,” ujar Rofik.

Turnamen sendiri diselenggarakan pada 5-22 Juli 2018 diikuti sebanyak 32 tim dengan menggunakan sistem gugur, pada pertandingan pembuka sendiri menyajikan tim tuan rumah Tanah Merah melawan Tim Kelam Pagi, Dompak.

Sebelum membuka turnamen Nurdin menyempatkan diri untuk meninjau lokasi desa, disana dirinya melihat pelantar untuk pejalan kaki di ujung desa serta meninjau tempat penyimpanan ketam.

“Pembangunan didaerah pesisir juga menjadi perhatian kita apalagi untuk akses dan kebutuhan masyarakat setempat,” kata Nurdin.(*)

Sumber: HumasKepri

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN