Inilah Artis Cantik Lara Silvy yang Menghibur Warga Batam

HARRIS BARELANG

Batam (6/8/2018) ,Aktris cantik Lara Silvy Santa Yuniar Putri menghibur warga Batam dalam Perayaan ulang tahun Paguyuban warga Tulungagung Batam ke-10 sekaligus Halal bi halal, pada Sabtu, (4/8/2018) di halaman KBC Batam Center.

Lara Silvy Santa Yuniar Putri mengawali karirnya sebagai penyanyi saat masih duduk di kelas  4 SD. Saat itu ia memang kerap menyanyikan lagu-lagu dangdut hingga SMA, “Jadi memang saya hobi dari Kecil nyanyi,” kata Lara Silvy Santa Yuniar Putri saat diwawancarai oleh Wartakepri.co.id.

Setelah Lulus dari SMA, Lara melanjutkan kuliah di Universitas Paramadina Jakarta dan sempat pindah aliran ke musik pop.

Keputusannya untuk hijrah ke musik pop ternyata tak sia-sia. Ia berhasil meraih berbagai prestasi, Lara kemudian menciptakan lagu yang berjudul NEGOTIATION (single pertama) dan LARA (single kedua).

Bahkan pada single pertama lagunya mampu menembus pasar musik luar Negeri seperti Inggris, Malaysia, Singapura dan Hongkon. Lagu tersebut bahkan sempat menjadi trending topic di Twitter (world trending).

Tak hanya itu, Lara yang juga suka mengcover lagu mendapat apresiasi dari grup band Slank. Hal tersebut terbukti saat Lara mengcover lagunya Slank (terlalu manis, virus, ku tak bisa) selain mendapatkan jutaan like juga diberi apresiasi lewat coment di YouTube oleh Slank. (taufik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG