Audisi Lida 2 Kembali Digelar di Kepri, Satu Terbaik akan Melawan Pedangdut dari Provinsi Lain

85

WARTAKEPRI.co.id TANJUNGPINANG – Indosiar kembali menggelar kompetisi dangdut terbesar Liga Dangdut Indonesia 2 di Propinsi Kepri, diadakan di laman Bunda tepi laut Tanjungpinang, Minggu (7/10/2018) pagi.

Yoni Sauhandoko menjabat sebagai produksi menajer mengatakan, pada kopetisi Lida 2 ini meski diguyur hujan deras begitu besar antusias masyarakat Kepri yang ikut serta dalam ajang seleksi ini.

“Pada kompetisi Lida 2 ini meningkat 30 persen dibandikan dengan Lida 1 dahulu,” ucapnya kepada awak media.

Dikatakan Yoni, minggu pertama ini Indosiar serentak mengadakan kompetisi di tiga Provinsi yakni di Provinsi Jambi, Sumatra Barat dan Provinsi Kepri.

Pada Lida 2 ini kata Yoni, kita akan memilih 10 org dari setiap Provinsi dari 10 orang nantinya akan dilakukan seleksi oleh juri di Jakarta dan akan dipilih 1 orang peserta terbaik yang akan ikut dalam Lida 2 nantinya.

“1 orang peserta terbaik dari setiap Provinsi langsung akan di tandingkan ke Lida 2, pemilihan berdasarkan penilaan oleh dewan juri bukan berdasarkan hasil poling sms,” tuturnya.

Audisi LIDA 2 masih akan terus berlanjut ke 31 Provinsi di Indonesia lainnya. Pekan depan Indosiar akan menyambangi Provinsi Lampung, Bangka Belitung dan Kalimantan Tenggah.(Yansyah)

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PKPONLINE PKP DREAMLAND