Senyum Ceria Kapolres Tanjungpinang Ucok Lasdin Bersama Ratusan Siswa SLBN Tanjungpinang

79

WARTAKEPRI.co.id Tanjungpinang- Polres Tanjungpinang melaksanakan olahraga gembira bersama Sekolah Luar Biasa (SLB) Kota Tanjungpinang, di SLB Negeri 1 Tanjungpinang, Jln Kijang lama, Sabtu (13/10/2018).

Dalam kegitan ini Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, turun mengikuti kegiatan olah raga gembira ini bersama 100 orang Personil Polres Tanjungpinang dan diikuti 190 orang murid SLBN serta 38 orang guru.

Kapolres mengatakan, dalam pelaksanaan olah raga gembira bersama para murid SLB adalah untuk bersama-sama merasakan semangat olahraga dan kegembiraan karena Atlit Para Games Indonesia mampu bersaing dengan Atlit – atlit Negara -Negara lain.

“Kemampuan olahraga itu menunjukan bahwa keterbatasan jangan sampai menjadi penghambat untuk berprestasi dan meraih cita – cita, sekaligus menggelorakan terus semangat sportivitas dan kegembiraan penyelenggaraan ASIAN PARA GAMES 2018,” ujar Ucok Lasdin Silalahi.

Kapolres menambahkan, dengan melaksanakan olahraga akan terlahirkan pikiran sehat serta mampu menjauhi NARKOBA dan mencegah penyebaran berita – berita HOAX.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

Di waktu yang sama selesai melaksanakan olahraga Kapolres memberikan tali asih yang diterima langsung oleh Kepala Sekolah SLBN 1 Tanjungpinang Ibu Kalisni.(*)

Kiriman : Yansyah

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020 versi WartaKepri.co.id

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO