Perumahan Dinamis Lokasi Strategis Wilayah Batam Center, Cluster Citrine Buruan Beli



PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Launching Cluster Citrine dan pembukaan Kantor Pemasaran Paragon Hill di jalan Abulyatama Batam Center, Kamis (18/10/2018).

Harry Selaku Marketing Paragon Hill mengatakan, saat ini pihak pengembang  meluncurkan cluster baru yaitu Citrine type 55 dan 120.

“Untuk tipe 55 kami bangun satu lantai, dimana dengan harga yang terjangkau yaitu berkisaran Rp 635 jutaan.

Diungkapkannya, pembangunan merupakan salah satu apresiasi dari pengembang PT.Sarana Bangun Sejati dan Graphika Duta Arya, hal Ii ni dilakukan untuk memenuhi permintaan pembeli khusunya bagi keluarga baru yang ingin memiliki hunian ekslusif di Batam Centra.

“Khusus cluster citrine sampai saat ini sudah ada 23 unit pemesanan. Harga tersebut akan mengalami kenaikan,” terangnya.

Diterangkannya, adapun keunggulan perumahan ini herada di lokasi strategis Batam Centre (dekat mega mall,  pemko, pelabuhan ferry international)
Mempunyai view laut dan view kota singapore. Infrastruktur yang modern (jaringan listrik & air bawah tanah, lebar jalan yang memadai dan berkonsep lingkungan yang hijau)

“Untuk tahap 1 setelah ground breaking tgl 18 okt 2017 sudah terjual 80 persen,  untuk ruko 3 lt sudah terjual habis & progress pembangunan sudah tahap finishing,” tuturnya.

Dengan dibukanya kantor baru ini dimaksudkan untuk memudahkan konsumen untuk lebih mengenal lokasi paragon hill,  bisa melihat secara langsung kwalitas bangunannya,  view lautnya &udaranya yang segar.

Lokasi kantor pemasaran di jl. Abulyatama batam centre (disamping patung singa batam centre/belakang uniba).(Adit)



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA