Wakapolres Anambas Kompol H. Rafizal Sosialisasi Saber Pungli di Kecamatan Jemaja

223
Wakapolres Anambas Kompol H. Rafizal Sosialisasi Saber Pungli di Kecamatan Jemaja

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Sosialisasi Tentang Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) kembali di lakukan pihak Polres Anambas di Aula Kantor Camat Jemaja yang di hadiri oleh Kepala Desa Se Kecamatan Jemaja dan Jemaja Timur, serta Unsur Uspika Jemaja, Senin (29/10/2018).

Wakapolres Anambas Kompol H.Rafizal Amin, SH sekaligus Ketua Tim Saber Pungli Kabupaten Kepulauan Anambas dalam sambutannya mengatakan bahwa pentingnya mensosialisasikan terkait Pungutan pungutan liar di lingkungan kecamatan baik itu di lingkungan kecamatan Jemaja maupun di lingkungan kecamatan Jemaja Timur.

” Pungutan liar tersebut melanggar Undang undang yang berlaku di negara kita yang mengakibatkan kerugian bagi negara,instansi maupun individu,” tuturnya.

Camat Jemaja yang di wakili oleh Sekcam Jemaja Zulkarnain ucapkan terima kasih atas kedatangan Wakapolres di Kantor camat Jemaja yang sekaligus memberikan pemahaman serta mensosialisasikan tentang Saber Pungli di lingkungan kerjanya.

” Pihaknya berharap kegiatan ini terus di laksanakan sehingga pihaknya tidak dirugikan oleh oknum oknum yang tidak bertanggung jawab, serta pihaknya atau peserta sosoalisasi saber pungli paham betul dengan apa yang di sampaikan oleh pihak Penegak hukum,” tuturnya.

Komandan Rayon Militer (Koramil 04) Letung Kapten Infantri Janer Aruan Juga memberikan tanggapannya terkait sosialisasi saber pungli yang di lakukan oleh Wakapolres di aula kantor camat Jemaja. Hal ini sangat perlu dilakukan dan sangat bermanfaat, sehingga hal hal yang melanggar hukum bisa berjalan dengan baik dan ditegakkan di daerah ini.

” Kami berharap sosialisasi seperti ini terus di lakukan dan berkelanjutan,” harapnya.(Mad).

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PKPONLINE PKP DREAMLAND