Cipta Gallery Dibuka Untuk Memudahkan Konsumen, Ada Apartemen Mulai Rp 200 Jutaan



PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id,BATAM – Untuk memudahkan dan meningkatkan kepercayaan konsumen, Cipta Group menggelar Grand Opening “Cipta Gallery”
di simpang Frengki Batam Centre pada Senin (11/3/2019) bertempat di kantor Cipta Gallery.

Dengan anak perusahaan yang bernama PT Jolin Permata Buana. Cipta gallery hadir untuk masyarakat Batam yang ingin mencari informasi tentang rumah.

Direktur PT Jolin Permata Buana Julius mengatakan kehadiran Cipta Gallery, dapat mempermudah untuk penjualan para marketing juga dan bisa langsung bertemu dengan konsumen.

“Bahkan bagi Masyarakat yang mau beli rumah sudah bisa datang ke Gallery,”kata Julius Senin (11/3/2019) Selaku Direktur PT Jolin Permata Buana.

Menurutnya, banyak konsumen terkadang bertanya dimana tempat promosi Cipta Gallery, nah inilah tujuan dibangun, supaya masyarakat dan konsumen tidak susah lagi melihat informasi dan harga rumah.

Sementara itu,General Manager PT Jolin Permata Buana Siti Fatimah menambahkan pertama saya ucapkan terima kasih kepada seluruh direksi Cipta Group yang telah hadir bersama kita dalam acara Grand Opening Cipta Gallery.

” Dimana Cipta Gallery ini, kita bangun dengan cepat sekali hanya dengan waktu 1 Tahun, pada bulan (8/2018) lalu hari ini kita resmikan,”ujar Siti Fatimah Senin (11/3/2019) kepada wartawan usai pemotongan pita.

Dijelaskannya, ada 40 proyek yang ada seluruh Batam sedang kita bangun, PR besar bagi direksi penjualan marketing harus lebih banyak lagi. “Ini tugas kita bersama target harus melebihi. Minimal 100 unit perbulan,”jelasnya.

Salah satu proyek mereka adalah akan memasarkan apartemen di sekitar Bank BTN Batam Centre, dengan harga type studio 200 jutaan.

Semoga cipta grup tambah maju dan sukses selalu, 2019 ini tentu harus lebih baik lagi dari 2018 apalagi jajaran PT Jolin sangat bersemangat,”ungkapnya.

” Inilah terobosan yang baru di Batam, dengan adanya Galery ini, konsumen bisa mengetahui baik itu jenis rumah sudah bisa mendatangi Gallery yang kita sediakan. Sementara untuk Potensi pasar saat ini sangat baik di Tahun 2019,”pungkasnya. (*)

Kiriman : Taufik Ch



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA