FKJI Gelar Pertemuan Bersama Tokoh Pers Kepri Surya Makmur Nasution

226

WARTAKEPRI.co.id,BATAM – Forum komunikasi jurnalis Indonesia (FKJI) Kepulauan Riau (Kepri) melakukan pertemuan dengan tokoh pers yang juga Anggota DPRD kepri H Surya Makmur Nasution, pada Sabtu (16/3/2019) di Lim Kopi Batam Centre.

Dalam pertemuan, H Surya Makmur Nasution mengaku siap mendukung adanya forum komunikasi jurnalis Indonesia (FKJI). Apalagi dengan berbagai kegiatab diskusi yang rutin dilakukan, keberadaan FKJI diyakini akan memberikan kontribusi yang positif bagi pemerintah maupun masyarakat.

“Saya pribadi mendukung atas hadirnya forum komunikasi jurnalis ini. Sekali selamat atas berdirinya FKJI semoga maju terus”ujar H Surya Makmur Nasution Sabtu (16/3/2019) di Lim Kopi Batam Cantre.

SMN mengatakan, pada intinya kawan kawan harus buat pertemuan dulu dengan tokoh tokoh lainnya, misalnya dengan menggelar forum publik bertemakan “Pemilih Cerdas, No Money Politic” dilakukan dua kali seminggu atau sekali dalam sebulan dengan dibuatkan jadwal forum diskusinya,”katanya.

PKP HIMALAYA

“Dengan demikian, perlahan FKJI ini akan lebih cepat dikenal masyarakat kalau sudah di buat forum dengan mengundang pejabat Batam maupun kepri.

Setidaknya, Lanjut Calon anggota DPD RI Nomor urut 32 ini, jika forum diskusi dibuat, banyak manfaat ilmu bagi kita semua, selain itu bentuk silaturahmi bersama pengurus FKJI juga terus terjalin dengan baik,”ungkapnya.

Sementara itu, Andri Sofian menambahkan” FKJI merupakan sebuah forum tempat terjalinnya silaturrahmi, komunikasi dan diskusi antar Jurnalis yang ada di Kepri. Dalam wadah ini, kita lebih mengutamakan kesetaraan profesi untuk saling mengisi dalam misi membangun kualitas para jurnalis sebagai salah satu abdi masyarakat,”tambahnya.

“FKJI bukan lah organisasi profesi sejenis PWI, AJI, IJTI, IWO, PFI atau yang lainnya. FKJI merangkul siapapun insan pers yang berasal dari jenis media apapun dalam sebuah persaudaraan,”sebutnya.

Untuk pengurus didalamnya termuat cita-cita untuk mendukung para anggotanya agar selalu menjadi jurnalis yang profesional, bermartabat dan berkeadilan,”pungkasnya.(*)

Kiriman: Taufik Ch

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel