Curiga Bau Menyengat, Ternyata Nenek Caswi Ditemukan Meninggal di Dalam Sumur

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN - Tim Rescue Pos Pencarian dan Pertolongan Tanjung Balai Karimun bersama Tagana, Kepolisian, petuga Damkar dan masyarakat melakukan evakuasi terhadap Caswi seorang nenek yang jatuh ke dalam sumur. Proses evakasi dilakukan dan berhasil mengangkat korban yang sudah meninggal, Sabtu (30/3/2019) di Bukit Senang RT/RW 004/003 Kel. Teluk Air Kec. Karimun Kab. Karimun. Berikut kronologi yang disampaikan tim Rescue Tanjung Balai Karimun; Pada hari Sabtu Tanggal 30 Maret 2019 sekira pukul 20.00 Wib Saksi I a.n. Hendra Jumaydi ( tetangga ) bersama Saksi II Syairul Rokim (Tetangga) dan beberapa orang tetangga lainnya mendatangi rumah korban. Kemudian saksi I memanggil korban sambil mengetuk pagar rumah korban namun korban tidak menyahut, kemudian saksi I kembali mengetuk pagar rumah korban dengan keras tapi korban juga tidak menyahut. Kemudian saksi I dan saksi II mendatangi rumah Ketua RT 004 sdr Lissamri dan sdri Andryana untuk meminta solusi terhadap keberadaan korban yang tidak menyahut setelah dipanggil. Kemudian Saksi I dan saksi II beserta Ketua RT dan beberapa tetangga mendatangi rumah korban dan kembali memanggil korban namun korban juga tidak menyahut. Kemudian saksi I dan saksi II bersama ketua RT membuka jendela rumah korban dan membuka pintu melalui jendela, setelah pintu terbuka saksi I dan saksi II beserta Ketua RT mencium bau menyengat dari arah dapur. Kemudian saksi I dan Saksi II bersama Ketua RT melihat rumah korban dalam keadaan barang-barang berantakan dan Ketua RT a.n sdr LISSAMRI menyoroti sumur dengan menggunakan senter dan melihat berada di dalam sumur dalam keadaan posisi terlungkup.
HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Tim Rescue Pos Pencarian dan Pertolongan Tanjung Balai Karimun bersama Tagana, Kepolisian, petuga Damkar dan masyarakat melakukan evakuasi terhadap Caswi seorang nenek yang jatuh ke dalam sumur. Proses evakasi dilakukan dan berhasil mengangkat korban yang sudah meninggal, Sabtu (30/3/2019) di Bukit Senang RT/RW 004/003 Kel. Teluk Air Kec. Karimun Kab. Karimun.

Berikut kronologi yang disampaikan tim Rescue Tanjung Balai Karimun;

Pada hari Sabtu Tanggal 30 Maret 2019 sekira pukul 20.00 Wib Saksi I a.n. Hendra Jumaydi ( tetangga ) bersama Saksi II Syairul Rokim (Tetangga) dan beberapa orang tetangga lainnya mendatangi rumah korban.

Kemudian saksi I memanggil korban sambil mengetuk pagar rumah korban namun korban tidak menyahut, kemudian saksi I kembali mengetuk pagar rumah korban dengan keras tapi korban juga tidak menyahut.
Kemudian saksi I dan saksi II mendatangi rumah Ketua RT 004 sdr Lissamri dan sdri Andryana untuk meminta solusi terhadap keberadaan korban yang tidak menyahut setelah dipanggil.

Kemudian Saksi I dan saksi II beserta Ketua RT dan beberapa tetangga mendatangi rumah korban dan kembali memanggil korban namun korban juga tidak menyahut.

Kemudian saksi I dan saksi II bersama ketua RT membuka jendela rumah korban dan membuka pintu melalui jendela, setelah pintu terbuka saksi I dan saksi II beserta Ketua RT mencium bau menyengat dari arah dapur.

Kemudian saksi I dan Saksi II bersama Ketua RT melihat rumah korban dalam keadaan barang-barang berantakan dan Ketua RT a.n sdr LISSAMRI menyoroti sumur dengan menggunakan senter dan melihat berada di dalam sumur dalam keadaan posisi terlungkup.(*)

Editor : Dedy Suwadha

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG