Bupati Abdul Haris Monitoring Posko dan Pengarahan Pemilu 2019 di Kecamatan Palmatak dan Jemaja Anambas – WartaKepri.co.id
17 views

Bupati Abdul Haris Monitoring Posko dan Pengarahan Pemilu 2019 di Kecamatan Palmatak dan Jemaja Anambas

Bupati Abdul Haris Monitoring Posko dan Pengarahan Pemilu 2019 di Kecamatan Palmatak Anambas





WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Sekitar Pukul 09.30 hingga pukuk 11.45 WIB, di Gedung Serbaguna Kecamatan Palmatak, Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), berlangsung kegiatan monitoring persiapan posko dan pengarahan Pemilihan Umum Tahun 2019 di Kecamatan Palmatak bersama Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas bersama Tim gabungan KPU, Bawaslu serta Instansi Vertikal, Jumat (12/4/2019).

Bupati Memantau TPS se Kecamatan Palmatak Desa Payalaman

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Abdul Haris, SH Bupati Anambas Muhammad Bayanullah (Kacabjari Tarempa), Mayor Penerbang Arief (Danlanudal Anambas), Iptu Pane (Kapolsek Palmatak), Peltu Amrul (Mewakili Pabjng Kodim 3018), Yopi Susanto (Ketua Bawaslu KKA), Andi Agrial (Kadis Perhubungan dan Lingkungan Hidup KKA), serta diikuti 30 orang dari Tokoh agama, Tokoh adat, Tokoh pemuda, Organisasi, LSM dan media, Ketua KPPS se-Kec Palmatak.

Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris, SH memantau Kesiapan bagi Kecamatan dan Desa Jelang Pemilu Serentak pada 17 April 2019

Abdul Haris,SH, dalam monitoringnya mengatakan Agar masyarakat dapat ikut serta dalam mensukseskan Kegiatan pemilu dan memberikan hak suara nya karena untuk mensukseskan pemilu.Sementara untuk Gudang Logistik yang berada di Kecamatan agar dipantau dari rayap dan rembesan air sehingga tidak merusak barang logistik tersebut. Selain itu juga Haris berpesan agar meningkatkan faktor keamanan pada masing masing TPS dan juga tempat logistik karena merupakan aset negara.

Abdul Haris menyampaikan beberapa hari lagi masa untuk mendekati pemilu serentak Legeslatif dan Presiden

Dalam kegiatan memantau ke lokasi di TPS se-Kecamatan Palmatak mulai dari Desa Tebang, Desa Ladan, Desa Putik, Desa Batu Ampar, Desa Payalaman. Rombongan melanjutkan pantauannya kesetiap desa setelah selesai salat jum’at dan berakhir di kecamatan Siantan Tengah.

Beberapa hari berikutnya, Bupati Kepulauan Anambas bertempat di Aula Kecamatan Jemaja, telah di laksanakan Monitoring kesiapan akhir dan pengarahan pemilu tahun 2019 di kecamatan Jemaja dan Jemaja Timur pada sore harinya, Minggu (14/4/2019).

Bupati dan Wakil Pantau Persiapan dan Berikan Arahan Pemilu di Jemaja dan Jemaja Timur Anambas
Bupati Kabupaten Anambas monitoring persiapan akhir dan pengarahan Pemilu 2019 di Jemaja

Tampak hadir dalam acara tersebut antanya adalah Bupati Anambas Abdul Haris S.H, Wakil Bupati Anambas Wan Zuhendra, Danlanudal Matak Mayor laut (T) Arief Gunawan, Letda Laut (P) Arif Budiman mewakili Danlanal Tarempa, Kacabjari Natuna di Anambas Muhammad Bayanulloh, Komisioner Panwaslu Anwar, Kabakesbangpol Eko Desi, Plt. Danramil Peltu Amrul, Camat Jemaja Abdullah Sani,SPd, Koramil 04 Letung,Para kades sekecamatan Jemaja, Panwascam Jemaja, PPK dan PPS se Kecamatan Jemaja.(adv)

Kiriman :  Rama
Editor  : Dedy Suwadha



PKP DREAMLAND
FANINDO
WIRARAJA
DEWAN PERS WARTAKEPRI

Pendapat Anda

17 views