Launching Tower A5 Pollux Habibie, Bidik Pembeli Milenial dengan Mulai Harga 500 juta





WARTAKEPRI.co.id,BATAM – Meisterstadt Batam menggelar konferensi pers sehubungan dengan peluncuran Tower A5 pada Minggu (28/4/2019) di Ruang Ace Hotel Radisson Batam (samping ballroom) Launching dilakasnakan pada pukul 09.45 WIB.

Hadir pada kesempatan itu, sekaligus memaparkan perkembangan Project, Maikel Widjaja Sales and Marketing Director PPI, Mr Marcus Lee, Ceo Pollux International Singapore, Eka Sandra project director PT Pollux Barelang Megasuperblock, Dian Adi Cahyono Project Manager PT PP (Persero) Tbk.

Maikel Tanuwidjaya, Sales and Marketing Director PPI mengatakan terkait kegiatan hari ini, dimana sebelumnya kita sudah melakukan Topping Off untuk tower A1,A2 dan A3.

” Jadi ini merupakan wujud komitmen kami bisa memberikan sebuah pengembangan yang berkualitas dan tepat waktu,”kata Maikel Tanuwidjaya, Sales and Marketing Director PPI Minggu (28/4/2019) saat memberikan keterangan persnya.

Menurut Maikel, Meisterstadt Batam dikembangkan di atas lahan seluas 9 hektar yang akan merangkum 11 bangunan tinggi, terdiri dari delapan tower apartemen (6.500 unit), hotel, rumah sakit internasional, Mall, pertokoan, dan perkantoran 100 lantai.

Nah hari ini kita menggelar namanya Global Launching tower A5 dimana ini merupakan tower yang terakhir, tower A5 ini kita luncurkan tower terakhir dari fase pertama, sedikit berbeda dengan tower sebelumnya, kenapa berbeda karena tower A5 ini kita memberikan pertama lay out atau unit yang berbeda, kita juga memberikan fasilitas yang lebih lengkap,”sebutnya.

Perkembangan pekerjaan Pollux Habibi saat ini, sudah mulai terlihat Fase pertama telah dipasarkan 1.575 unit apartemen dan 113 unit ruko. Tower A1 dan A2, tower A3 terjual 70 persen. Untuk harga saat ini tersedia Rp 500 juta-3 miliar.

” Untuk harga tersebut kenapa kita sampaikan demikian, sebab banyak keuntungan kita jika membeli superblok yang sangat bagus ini. Salah satunya kaum eksekutif millenial sangat cocok lah tidak perlu lagi ke hotel cukup di Pollux saja semua sudah lengkap,”tutupnya.(*)

Kiriman : Taufik Ch
Editor : Dedy Suwadha



PKP DREAMLAND
FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
PEMKO BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA