Nelayan La Samudi Warga Bintan Menghilang, Sampanya Ditemukan di Pantai Tanjung Keruing

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – La Samudi Warga Bintan dilaporkan hilang pada saat memancing di laut Bintan, dan hingga saat ini tim gabungan belum menemukan, Minggu (28/4/2019).

Adapun, kronologis kejadiannya dimana Korban atas nama La Samudi pergi mancing bersama dengan Saksi aatas nama La Ali dengan sampan yang berbeda disekitar perairan anak lobam sekira pukul 23.30 WIB cuaca mulai berubah angin sudah mulai kencang, bersamaan dengan itu saksi La Ali memutuskan untuk istirahat di Pulau anak Lobam dan mengajak korban untuk istirahat di Pulau tersebut namun korban memutuskan untuk terus jalan ke arah pulang.

Pada keluarga korban melapor ke Pihak TNI AL bahwa ada keluarga mereka yang belum pulang dan sekitar pukul 10.30 WIB sampan yang digunakan korban ditemukan di pantai Tanjung Keruing oleh nelayan setempat. Pada terima Informasi dari Polair Polres Bintan bahwa telah terjadi orang hilang saat memancing.

PKP EXPO

Pada pukul 15.45 WIB RB 209 bergerak menuju Lokasi Kejadian Perkara. Adapun yang bergerak saat ini antaranya adalah Crew RB 209 Lengkap, Recuer 3 Orang, Humas 1 orang. (Rama)

Humas Basarnas Tanjungpinang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG