Zulia Mursalim KPPS Baloi Permai Alami Bengkak di Kaki dan Masih Dirawat di RS BP Batam

HARRIS BARELANG

Wartakepri.co.id BATAM – Zulia Mursalim (54), akhirnya menjalani perawatan di rumah sakit Otorita Batam setelah tidak sanggup lagi menahan sakit pada kaki yang membengkak setelah menjalani tugasnya sebagai anggota KPPS Baloi Permai, Rabu (8/05/2019).

Pihak keluarga yang dihubungi awak media by HP, Zulia M  Saat menjalani tugas nya sebagai anggota KPPS, di TPS 39, sempat mengeluhkan sakit pada kaki yang bengkak usai Pemilu tanggal 17 april 2019 kepada istrinya, tetapi masih bisa beraktivitas meskipun menahan rasa sakit sedikit.

“Bapak memang sibuk saat itu, mulai membagikan undangan C6 kepada kepada warga, pemasangan tenda dan paginnya bertugas di TPS.

Selesai penghitungan suarapun saya tidak menyadari bapak pulang jam berapa, karena saya sudah tertidur, keluh nya.

Tanpa di sadarinya rasa sakit itu pun semakin lama tidak kunjung sembuh malah semakin parah bahkan sulit untuk berjalan Dan akhir nya dirawat di Rumah sakit otorita Batam.

“Sekarang dirawat di rumah sakit otorita Batam untuk sementara, ditunggui anak saya yang besar, hasil diagnosa dokter saya belum tau kerena saya masih di rumah merawat anak saya yang menderita Autis,” ungkap nya.

Hal senada juga di utarakan oleh Abror ketua PPS Kelurahan Baloi Permai Kecamatan Batam Kota,bahwa benar anggota kpps nya menderita sakit pada bagian kaki mengalami pembengkakan setelah melaksanakan tugas di TPS 39 Baloi Permai

” Saya saat itu sudah melaporkan keluhan dari yang bersangkutan kepada PPK Batam Kota agar di tindak lanjuti.

“Informasi tersebut secara barter dilanjutkan ke KPU kota Batam, waktu itu diterima oleh Muhammad sidik,” ujar Parmin PPK Batam Kota

Dari KPU Kota Batam pun sudah membuat laporan untuk diteruskan ke KPU RI supaya secepat nya ditanggapi ujar M Sidik Via Hp yang merupakan Komisioner KPU Kota Batam.

Pihak keluarga berharap agar pihak terkait dapat membantu biaya pengobatan suaminya yang saat ini masih terbaring di rumah sakit.(amr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG