Wartawan Mingguan di Surabaya Ditemukan Tewas depan Rumah Istri

Wartawan Mingguan di Surabaya Ditemukan Tewas depan Rumahnya





WARTAKEPRI.co.id, SURABAYA – Soeprayitno (53), seorang pria yang ditemukan tewas bersimbah darah di depan rumahnya Tanah Merah, Kali Kedinding, Kenjeran, berprofesi wartawan.

Korban wartawan mingguan. Hal itu diketahui dari surat tugas yang ditemukan bahwa korban bernama Soeprayitno, warga Sidotopo Wetan Kelurahan Sidotopo.

Polisi masih melakukan penyelidikan atas kasus diduga pembunuhan tersebut. “Masih kita dalami,” ujar Kanit Reskrim Polsek Kenjeran Iptu Endri kepada detikcom, Sabtu (11/5/2019).

Informasi yang dihimpun, korban bekerja di media ‘Suara Gegana Indonesia’ sebagai koordinator lapangan.

Tubuh korban ditemukan tewas bersimbah darah di atas bale (tempat tidur bambu) di depan rumahnya. Banyak ditemukan luka bacokan benda tajam di lengan, perut, dan kaki serta tubuh korban.

Mayat Soeprayitno pertama kali ditemukan warga usai pulang salat tarawih, sekitar pukul 20.00 WIB, Jumat (10/5/2019). Kasus ini diduga kuat pembunuhan.

Dari penyelidikan sementara yang dilakukan polisi di rumah korban, ditemukan identitas dan surat tugas korban yang bekerja sebagai reporter media lokal.

Dari informasi yang dihimpun polisi, sebelum peristiwa pembacokan, korban sedang duduk di atas bale bambu di rumah istri sirinya. Korban diketahui baru tiga tahun tinggal di lokasi kejadian.

Endri menambahkan, berdasarkan keterangan saksi ada satu orang yang diduga melakukan penganiayaan terhadap korban. Mengenai senjata tajam yang digunakan polisi masih melakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian.

“Sementara ini motif pembunuhan masih kami dalami,” tandas Endri.(*)

Editor : Detik.com



PKP DREAMLAND
FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
PEMKO BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA