Keakraban Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim dengan Media serta Tim Safari Ramadhan 1440 H

19

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Pada Pelaksanaan acara malam penutupan tim safari Wakil Bupati Karimun tersebut, sebelumnya di awali dengan shalat Isya dan Tarawih secara berjamaan dikediaman dinas Wakil Bupati Karimun di kecamatan Tebing pada Kamis (30/5/2019). Kemudian selanjutnya dilaksanakan ramah tamah serta kata sambutan Wakil Bupati Karimun, dan ditutup dengan penyerahan bantuan kepada anak yatim piatu.

Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim, M.Si diawal sambutannya menguncapkan rasa terimakasih kepada seluruh tim safari kelompok dua yang langsung dipimpin oleh Wakil Bupati H. Anwar Hasyim, M.Si, atas kebersamaan dan kekompakan selama pelaksanaan safari ramadhan tahun 1440 H/2019 M. Dimana hampir 20 hari bersama dapat berkunjung kemasjid-masjid dan surau yang berada di seluruh kecamatan dilingkungan Pemerintah kabupaten karimun.

“Selama pelaksanaan safari ramadhan tersebut, tentunya merasakan lelah yang mana pada pagi hari bekerja di kantor serta menjelang sorenya melaksanakan safari,” ujarnya.

Anwar juga menambahkan merasa sangat senang dan gembira karena dengan kebersamaan dan keiklasan dari Jemaah semuanya untuk untuk dapat bersama-sama mendampingi pada pelaksanaan safari Ramadhan tersebut.

“Sebagai rasa terimakasih itu pada kesempatan hari ini kami akan memberikan sedikit sagu hati kepada para Jemaah semua karena telah sudi mendampingi pada Pelaksanaan kegiatan safari Ramadhan 1440 Hijriyah Pemerintah Kabupaten Karimun. Akan tetapi beliau berharap jangan dilihat dari seberapa besar niainya, akan tetapi inilah rasa kepedulian dan kebersamaan bersama kepada para Jemaah semuanya,” ungkap Anwar.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim, M.Si turut menyampaikan rasa permohonan maaf kepada seluruh Tim Safari, jika selama pelaksanaan Safari Ramadhan 1440 Hijriyah berlangsung, terdapat banyak terdapat kesalahan dan kekhilafan.

“Saya berharap kepada seluruh tim semoga kita selalu saling memaafkan antar sesama, kekhilafan yang tidak disengaja untuk menyongsong hari yang bersih dan tenang agar amal ibadah yang dikerjakan dapat diterima oleh Allah SWT, tutur Anwar di hadapan para Jemaah.

Pada pelaksanaan Safari ini bertujuan guna mempererat Tali silaturrahmi serta kebersamaan, selain itu juga untuk dapat saling mengenal antara satu dengan yang lainnya.

Kiriman: Aziz Maulana

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020

FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI BBK MURAH