Kasatlantas Polres Karimun Mensurvei Jalan dan Ikut Perbaiki Jalan Rusak

49
Kasatlantas Polres Karimun Mensurvei Jalan dan Ikut Perbaiki Jalan Rusak

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Pada Pelaksanaan kegiatan Tindak lanjut Survei Jalan yang rusak serta perbaikannya dalam rangka mencegah kecelakaan di wilayah karimun karimun, diantaranya Jalan Raja Oesman, Jalan MT. Haryono, jalan Lubuk semut, Teluk uma, Jalan serta Coastalarea yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Karimun, AKP Teuku fazrial kenedy.

Pada kegiatan yang dilaksanakan pada Kamis (30/5/209), Jumlah personel yang diterjunkan sebanyak 7 Orang. Para anggota Satlantas Polres Karimun sangat antusias meski telah melaksanakan ibadah puasa Ramadhan 1440 Hijriyah.

Kasat Lantas Polres Karimun, AKP Teuku Kenedy menjelaskan bahwa, Dimana pada Pelaksanaan semenisasi perbaikan jalan yang rusak atau berlubang tersebut.

“Pada jalur yang di gunakan untuk akses para pemudik serta sebagai jalur alternatif pada Pelaksanaan Pawai Takbir Idul Fitri 1440 Hijriyah tahun 2019, agar tidak terjadi kecelakaan dan tetap kondusif serta lancar,” ujar Teuku Kenedy.

Dengan Terlaksananya kegiatan perbaikan jalan yang rusak di wilayah Hukum Mapolres karimun khususnya, agar dapat berlangsung dengan aman dan lancar. Masyarakat khususnya para pengguna Jalan memberikan apresiasi baik kepada personel satlantas yang peduli akan keselamatan pengendara Ranmor tersebut.(*)

PKPONLINE PKP DREAMLAND

Kiriman: Aziz Maulana
Editor : Dedy Suwadha

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020 versi WartaKepri.co.id

FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI BBK MURAH