Kasatlantas Polres Karimun AKP Teuku Kenedy Jamin Pawai Takbir akan Berjalan Lancar

187

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Bertempat di ruang rapat Rupatama Mapolres Karimun, pada Jumat (31/5/2019) telah dilaksanakan Gelar Koordinasi Instansi Pengamanan Pawai Takbir Idul Fitri Dan Simulasi Tactical Floor Game Atau TFG.

Turut hadir pada Pelaksanaan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya tersebut, diantara Asisten I bupati Karimun, Waka Polres Karimun, Palaksa TNI AL, Pasiops TNI AD, Kapolsek Balai, Kapolsek Meral, Kapolsek Tebing, Kapolsek KKP, Kasipropam, Dinas Perhubungan, Dinas PU, Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan,Dinas Pariwisata dan Dinas Perdagangan serta Satpol PP. Pembukaan Rapat Kordinasi yang di pimpin langsung oleh Waka Polres Karimun KOMPOL Jhon Sitepu.

Pelaksanaan Tectical FLOOR Game atau TFG sendiri, turut serta Pemaparan Simulasi Pawai takbir menggunakan Tactical Floor Game dari Kasatlantas Polres Karimun. Selain itu juga dilaksanakan Diskusi dari masing masing instansi yang berpartisipasi mendukung pengaman pawai takbir.

Seusai Rapat, Kasat Lantas Polres Karimun AKP Teuku Kenedy menjelaskan bahwa, Terlaksananya kegiatan Rapat Koordinasi instansi dan simulasi menggunakan, dimana intinya TFG dalam rangka pengamanan pawai takbir Idul Fitri dapat berjalan aman dan lancar.

‚ÄúPembulatan dan pambacaan hasil rapat koordinasi instansi dari Asisten I bupati Karimun, dimana Melaksanakan kegiatan survei rute pengamanan pawai takbir Idul Fitri dan menginventarisasi hambatan yang ditemukan,”ujar Kenedy.

Dengan dilaksanakannya Tecnical Floor game menjelang Malam Hari Raya Idul Fitri, akan mampu memberikan solusi untuk seluruh akses jalan khususnya di seluruh wilayah Kabupaten Karimun, agar berjalan lancar dan normal. Terlebih pada Jalan satu arah seperti pada jalan Nusantara yang Sangat padat dan sempit.(*)

Kiriman: Aziz Maulana

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PKPONLINE PKP DREAMLAND