Jajaran Polsek KKP Polres Karimun Kunjungi Bayi Gizi Buruk RS Sani Karimun



PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Seakan tidak ada hentinya untuk berbagi kepada sesama kepada warag yang membutuhkan, salah satunya Jajaran Polsek KKP Polres Karimun.

Pada jum’at (21/06/2019), Polsek yang di pimpin oleh AKP. Komaruddin melaksanakan kegiatan Bakti Sosial serta pemberian santunan tali asih kepada Aqila Iftina Assabiya, bayi berusia 3 bulan yang Mengalami Gizi Buruk,
di RSUD M. SANI Karimun Lantai 3 Kamar nomor 302.

Pada rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke-73 Tahun 2019 tersebut, Warga Jalan M. Saleh Lingkar IV 2/B Alai Ungar Kabupaten Karimun tersebut dikunjungi oleh Kapolsek kkp, Akp. Komaruddin beserta Zaein Rinto Kanit Binmas Aipda Zaein Rinto.

Kapolsek KKP menjelaskan bahwa Adapun Maksud dan Tujuan Kagiatan tersebut untuk meringankan beban Keluarga serta mendekatkan Polsek KKP dengan Masyarakat Karimun.

“Pada pelaksanaan Kegiatan Bakti Sosial dan Tali Asih diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangara Ke-73 Tahun 2019 ini mengangkat Tema Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri utk Masyarakat, Bangsa dan Negara,” ujar Komaruddin.

Untuk administrasi pada bayi karena belum memiliki persyaratan khusus, maka harus ada kartu keluarga kang tua, ktp serta memiliki BPJS kesehatan. Namun apabila belum tersedianya BPJS, maka Polsek kkp akan selalu siap membantu bagi warga yang tidak mampu.

Dengan kunjungan dari Polsek kkp tersebut, setidaknya dapat meringankan beban bagi warga yang membutuhkan dalam pembiayaan perobatan.(*)

Kiriman : Aziz Maulana



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA