Rektor Unrika Berharap Dengan Halal Bihalal Dapat Bangun Silatuhrahmi Serta Saling Memaafkan

Rektor Unrika Berharap Dengan Halal Bihalal Dapat Bangun Silatuhrahmi Serta Saling Memaafkan



FANINDO

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Rektor Universitas Riau Kepulauan (Unrika), Edwin Agung Wibowo mengajak seluruh Mahasiswa dan para dosen serta staff kampus untuk menjaga tali silatuhrahmi dengan baik. Hal tersebut Edwin Agung Wibowo saat halal bihalal di aula Unrika, Batam, Jumat (21/06/2019) malam hari.

“Kegiatan halal bihalal ini merupakan agenda tahunan yang biasa diselenggarakan oleh Unrika usai hari Raya (Idul Fitri). Namun tahun ini acara halal bihalal berbeda dari tahun sebelumnya,” ucap Edwin.

Edwin mengutarakan bahwa tahun ini halal bihalal mengajak para Mahasiswa. Mengikutsertakan para Mahasiswa dalam acara halal bihalal menjadi pembeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

“Dengan acara mengikutsertakan para Mahasiswa sangat diharapkan dapat membangun tali silatuhrahmi yang baik,” tegas Edwin.

Masih menurut Edwin bahwa halal bihalal menjadi momentum berharga untuk saling memaafkan segala kesilapan yang pernah terjadi antara dosen, para karyawan lainnya dengan para Mahasiswa.

“Jikalau tercipta tali silatuhrahmi dengan baik maka percaya segala proses belajar mengajar berjalan dengan baik dan kampus Unrika akan mengalami suatu kemajuan yang pesat,” harap Edwin.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Pelaksana acara Halal Bihalal, Adam mengucapkan terima kasih sebab seluruh acara berjalan dengan lancar.

“Acara tersebut diselenggarakan secara Internal kampus saja dengan mengundang para Mahasiswa yang kuliah di Unrika saja,” kata Adam.

Adam menambahkan bahwa para dosen serta staff kampus Unrika perlu membangun silatuhrahmi yang baik terhadap Mahasiswa. “Semua pihak saling berhubungan maka harus saling mendukung demi kemajuan kampus Unrika,” tutup Adam. (JP)



PKP DREAMLAND

DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
PEMKO BATAM
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA